Ini Foto Penampakan UFO di Langit

AUSTIN - Melalui teknologi kamera night-vision dengan kemampuan menangkap objek di tempat yang gelap, tertangkap sebuah objek misterius di langit Texas, Amerika Serikat, yang diyakini sebagai unidentified flying object (UFO).

Dilansir Foxnews, Jumat (20/7/2012), sebagian orang percaya tentang ciri khas UFO yang tidak dapat terlihat melalui indera penglihatan. Namun, ada sekelompok orang di Amerika Serikat yang memiliki ketertarikan dalam "memburu alien". Mereka melakukan pemindaian (scan) di langit malam menggunakan kamera night-vision.

"Beberapa orang mengklaim melihat pertempuran yang terjadi diantara UFO di langit, menggunakan peralatan night-vision," ujar Ufologist, Robert Sheaffer. Ia mengatakan bahwa perangkat night-vision mampu memperbesar objek yang samar, sehingga langit tampak diisi dengan UFO.

"Pada kenyataannya, mereka (para pemburu alien) melihat burung hantu, kelelawar, ngengat, pesawat terbang, satelit dan lain-lain," tuturnya. Ia mengungkapkan bahwa optik night-vision menukar resolusi rendah untuk sensitivitas tinggi. Sehingga, titik cahaya (seperti satelit luar angkasa) bisa mencuat yang membuat objek itu tampak besar.

Seperti yang dilakukan oleh grup Laredo Paranormal Research Society di Texas. Mereka mengaku menangkap segitiga UFO melalui kamera.

Dalam rekaman kamera, mereka menangkap menggunakan kamera night-vision generasi ketiga dengan sensitivitas inframerah. Videonya telah ditampilkan di Youtube pada 13 Juli 2012.

Video itu menampilkan objek yang terdiri dari tiga bola yang bersinar secara merata. Sinar tersebut melesat ke arah selatan dan menghilang di balik atap rumah penduduk.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.