Casillas dan Mourinho Dikabarkan Tak Akur

Barcelona - Meski menjabat kapten Real Madrid, Iker Casillas dikabarkan punya hubungan yang kurang baik dengan Jose Mourinho. Sebabnya karena Casillas berteman baik dengan gelandang Barcelona, Xavi Hernandez.

Demikian diungkapkan oleh Joaquin Hernandez, yang tak lain adalah ayah Xavi. Kabar keretakan hubungan anak buah-pelatih tersebut sejatinya telah dibantah Mourinho Maret lalu. Kala itu, dengan tegas Mourinho mengatakan bahwa "tak ada masalah" antara dirinya dengan Casillas, tetapi Joaquin meragukannya.

Joaquin, yang juga mantan pesepakbola di klub divisi satu Spanyol, Sabadel, dengan tegas menyebut ada banyak masalah antara Casillas dengan Mourinho. Menurutnya, pelatih asal Portugal itu tak suka jika Casillas berteman akrab dengan anaknya.
"Iker memiliki banyak masalah dengan Mourinho. Sebabnya, Iker tak mau menyudahi pertemanan karibnya dengan Xavi. Masalah itu sudah menyebar dan semua orang mengetahuinya," papar Joaquin di Soccernet.

Menyusul kedatangan Mourinho di Santiago Bernabeu, ketegangan antara pemain Madrid dan Barcelona memang kian meruncing. Kondisi tersebut sempat dikhawatirkan berefek pada timnas Spanyol, meski kemudian dapat diselesaikan karena andil Casillas, Xavi, dan Vicente Del Bosque.

"Pertemanan antar pemain (di Spanyol) tengah di landa masalah serius. Ada sebuah jarak diantara (Alvaro) Arbeloa, Xabi Alonso, dan Sergio Ramos. Perilaku beberapa pemain (juga) ada yang tidak pantas. Untungnya, Iker dan Xavi turun tangan."

"Jika bukan karena Casillas, Xavi dan Del Bosque, Spanyol tak akan dapat meraih apa yang telah mereka dapatkan sekarang. Masalah El Classico di Spanyol sudah terlalu rumit," tuntas dia.

1 komentar:

  1. Sports betting system generates +$3,624 PROFIT last week...

    Z-Code System winning picks and forecasts for MLB, NHL, NBA & NFL!

    BalasHapus

Copyright © 2012 Berita Terbaru.