Alasan Barcelona Mundur dari Supercopa Catalunya

BARCELONA – Wakil Presiden Barcelona Josep Maria Bartemou membela keputusan klubnya menarik diri dari Supercopa Catalunya. Bartemou menjelaskan sebenarnya raksasa Catalunya itu akan menurunkan Barcelona B di ajang yang digelar pada 31 Juli lusa itu tapi Federasi Sepak Bola Catalunya memilih membatalkannya.
 
Keputusan menurunkan Barcelona B itu merupakan imbas dari jadwal yang padat dan resiko cedera. Barcelona tampaknya trauma karena dalam laga pramusim pertamanya melawan Hamburg lalu, bek belia Barca Marc Muniesa cedera parah dan harus absen panjang selama enam bulan.

 
Mengingat La Liga tinggal tiga pekan lagi dan laga persahabatan melawan Paris Saint Germain (4/8), serta Manchester United (8/8) masih menanti, maka menurunkan tim Barcelona B merupakan opsi realistis yang dipilih Blaugrana.
 
Namun, sayangnya Federasi Sepak Bola Catalunya enggan apabila Barcelona tidak menurunkan pemain utamanya. Federasi khawatir Supercopa Catalunya akan kehilangan greget bila pemain terbaik Barca tak tampil.
 
“Penyebabnya ialah jadwal yang padat dari tim utama kami dan tidak bisa diturunkannya pemain internasional kami (yang sedang bermain di Olimpiade) tapi di atas semuanya adalah resiko cedera, seperti yang terjadi kepada Muniesa,” kata Bartemou kepada Barca TV, Minggu (29/7/2012).
 
“Kami memilih untuk mengomunikasikan hal ini agar menghindari kekecewaan para fans,” tambah Bartemou.

1 komentar:

  1. ZEUSBOLA MENYEDIAKAN BONUS UNTUK ANDA PARA GAMBLING SEJATI!!!

    CEK SEKARANG JUGA DI ZEUSBOLA UNTUK MENDAPATKAN BONUSNYAAAAA!!!!!!

    Segera Hubungi Customer Service Kami Melalui
    Whatsapp : +6282277104607

    #SitusDepositViaPulsa #depositviapulsa #agenSitusDepopulsa #agendepopulsa #agendepopakaiovo #depositviaovo #bonusfreechip #bonusfreebet #zeusbolaterpercaya #promohot




    BalasHapus

Copyright © 2012 Berita Terbaru.