10 Rollercoaster Terbaik di Dunia

1. New England, Massachusetts, Amerika Serikat – Bizarro, Six Flags




Para Bizarro dapat ditemukan di Six Flags di New England. Perjalanan ini menyentuh kecepatan lebih dari 75 mil per jam.
Sebagai bonus, apabila Anda merasakan rollercoaster akan mendapatkan beberapa pemandangan menakjubkan dari desa setempat dan Sungai Connecticut sambil menikmati perjalanan. Secara keseluruhan, Bizarro ini memeiliki 208 kaki tingginya dengan penurunan 221 meter sejak itu benar-benar berjalan di bawah permukaan tanah ke dalam sebuah terowongan bawah tanah.



2. New Jersey, Amerika Serikat – Kingda Ka, Six Flags Great Adventure



Ka Kingda dikenal sebagai salah satu rollercoasters tercepat di dunia dan tertinggi. Perjalanan dimulai dengan peluncuran yang mencapai kecepatan mendekati 130 mil per jam dan mencapai 456 meter ke udara. Untuk membuat perjalanan lebih dramatis dan menegangkan adalah 90 derajat kejatuhannya. 

3. Abu Dhabi, Uni Emirat Arab – Formula Rossa, Ferrari Dunia


Perjalanan fantastis ini bisa mencapai 100 mil per jam hanya dalam beberapa detik dan dapat mencapai kecepatan mendekati 150 mil per jam, menjadikannya roller coaster tercepat di dunia pada 2012.
 
4. Alton Towers, Inggris – The Nemesis


The Nemesis rollercoaster adalah yang terbalik pertama di seluruh Eropa. Kursi menyerupai lift ski dan liku perjalanan dan loop seperti orang gila. Menjadi terkenal kembali pada tahun 2004 ketika 32 orang telanjang menungganginya untuk menetapkan rekor dunia yang aneh.

5. Pembrokeshire, Wales – Megafobia, Oakwood Negara Coaster


Rollercoaster di Inggris dikenal sebagai Megafobia memiliki jenis twisted tata letak. Perjalanan rollercoaster ini membutuhkan waktu sekitar dua menit untuk menyelesaikan perjalanan yang 85 meter tingginya dan lebih dari 2.950 meter panjangnya. Rollercoaster ini merupakan salah satu wahana Inggris yang paling populer.

6. Salou, Spanyol – Furius Baco, PortAventura

 
Rollercoaster ini cukup Unik dengan kursi perjalanan sebenarnya di kedua sisi trek. Ini berarti Anda sangat terkena selama perjalanan dan pasti menambah sensasi. Rata-rata naik sekitar 85 mil per jam dan merupakan favorit Spanyol.

7. Nagashima, Jepang-Naga Baja 2000, Nagashima Spa Land

 
Terkenal Baja Jepang Dragon 2000 mencapai kecepatan hingga 95 mil per jam di sebuah bukit angkat. Mencapai ketinggian 318 meter ke udara dan 8.133 meter panjangnya. Dibutuhkan empat menit untuk menyelesaikan perjalanan, membuatnya menjadi salah satu perjalanan terpanjang di dunia rollercoaster.


8. Queensland, Australia – The Tower of Terror

 
Rollercoaster memiliki keunikan seperti anda meluncurkan sendiri lurus di udara. Track dirancang dalam bentuk L dan berjalan pada teknologi tinggi motor sinkron. Ini memungkinkan untuk mencapai posisi mengambang bebas sebelum pergi ke belakang dan retraces rute. The Tower of Terror juga dapat mencapai kecepatan 100 mil per jam.

9. Yamanashi, Jepang – Eejanaika, Fuji-Q Highland Park





Rollercoaster ini memiliki keunikan, dimana kursinya benar-benar bisa berubah 360 derajat ke belakang dan ke depan sedangkan di spin terkontrol. Ini adalah rollercoaster ini dapat mencapai kecepatan 78 mil per jam dan mencapai ketinggian 249 kaki.

10. Toronto, Ontario, Kanada – The Behemoth, Wonderland Park


Pembangunan rollercoaster ini mencapai $ 26 juta. Ini rollercoaster Kanada tercepat dan tertinggi. Ini dimulai dengan mendaki 85-derajat dan dapat mencapai kecepatan 80 mil per jam hanya dalam waktu kurang dari empat detik.

1 komentar:

  1. ☻☻☻ZEUSBOLA TERBAIK DAN TERPERCAYA☻☻☻

    ZeusBola sudah berkerja sama dengan industri Sbobet beroperasi di Asia yang dilisensikan oleh First Cagayan Leisure & Resort Corporation, Manila-Filipina dan di Eropa dilisensikan oleh orang nomor 1 Isle of Man terhadap beroperasi sbg juru taruhan olahraga sedunia.

    Buruan bergabung tunggu apalagi

    Dapatkan bonus new member 10%
    dan berbagai macam bonus lainnya

    Segera Hubungi Customer Service Kami Melalui
    Whatsapp : +6282277104607

    BalasHapus

Copyright © 2012 Berita Terbaru.