Neymar: Kami Selangkah Lebih Dekat ke Medali

Newcastle - Sejatinya Brasil tak pernah kekurangan bakat di dunia sepakbola, tetapi medali emas Olimpiade belum pernah mampu diraih. Brasil kini dinilai selangkah lebih dekat dalam usaha mendulang emas pertamanya.

Brasil menjadi tim pertama yang memastikan lolos ke babak delapan besar menyusul kemenangan 3-1 atas Belarusia, Minggu (29/7/2012) malam WIB.

Tertinggal lebih dulu, Brasil mampu bangkit lewat gol-gol dari Pato, Neymar, dan Oscar. Neymar sendiri tampil apik di laga tersebut dengan aksi-aksi individu yang menyulitkan lawan.

Usai kemenangan tersebut, Neymar mengaku lega dapat meraih kemenangan. Selain karena menilai Belarusia bukan lawan mudah, ia pun gembira karena itu berarti Brasil telah lolos ke perempatfinal dan bisa terus fokus mengejar medali.

"Aku sangat lega kami berhasil menang. Sangatlah sulit buat kami menghadapi tim Belarusia yang bagus," katanya di Yahoosports.

"Kami bermain amat bagus di paruh kedua laga dan kini kami selangkah lebih dekat," seru Neymar.

Selama keikutsertaannya di Olimpiade, capaian terbaik Brasil adalah medali perak 1984 dan 1988. Empat tahun lalu di China, Brasil hanya diganjar medali perunggu.

1 komentar:

  1. Sports betting system makes +$3,624 PROFIT last week!

    Z-Code System winning bets and forecasts for MLB, NHL, NBA & NFL!

    BalasHapus

Copyright © 2012 Berita Terbaru.