Real Madrid Kalah Telak (2-5) Oleh Benfica

Lisbon - Kekalahan telak Real Madrid dari Benfica dengan skor mencolok 2-5 di Eusebio Cup, ternyata ditanggapi santai oleh Jose Mourinho. Menurutnya, pertandingan tersebut hanyalah laga persahabatan belaka.

Dalam pertandingan yang digelar di Estadio Da Luz, kandang Benfica tersebut, Sabtu (28/7/2012) dinihari WIB, kelemahan Madrid berhasil dieksploitasi oleh para pemain Benfica. Gol-gol dari Javi Garcia, Axel Witsel, Enzo Perez, dan sepasang gol dari Carlos Martins hanya mampu dibales oleh dua gol Jose Calejon.

Kendati demikian, tak ada kekecewaan berlebihan dari Mourinho. Bagi pelatih asal Portugal tersebut, timnya hanya melakoni pertandingan uji coba, tak perlu ada penyesalan mendalam.

"Tak perlu ada yang disesali dari kekalahan telak pada laga persahabatan. Kami paham risiko yang kami ambil, Benfica tidak sedang mencoba hal baru, mereka bermain serius," ujar Mourinho seperti dilansir situs resmi Real Madrid.

"Saya berharap kemenangan atas kami bisa meningkatkan moral mereka dalam bertanding, tapi secara berimbang. Saya ingin kembali datang ke Lisbon untuk kembali menantang mereka pada laga resmi dan meraih kemenangan."

"Saya berharap musim ini Real Madrid meraih trofi Liga Champions. Tetapi tak ada trofi di musim panas ini. Sangat menyenangkan dapat berpartisipasi dalam pertandingan (melawan Benfica) tersebut."

1 komentar:

  1. Games Online Terbaik, Teraman, Terlengkap & Terpercaya Di Indonesia Hanya Di Zeusbola.

    Di Zeus Bola Hanya dengan 1 UserID, Anda sudah bisa bermain berbagai macam jenis permainan Poker kami yaitu :
    - POKER
    - CEME KELILING
    - DOMINO
    - CEME
    - CAPSA SUSUN
    - SUPER 10
    - OMAHA

    Tunggu Apa Lagi, Ayok Segera Daftarkan Diri Anda Bersama Kami Di Zeusbola.
    Dapatkan juga berbagai macam Bonus menarik bersama kami.



    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus

Copyright © 2012 Berita Terbaru.