City Taklukkan Arsenal 2-0

Beijing - Manchester City meraih kemenangan 2-0 dalam laga ujicoba melawan Arsenal. Pada laga yang dihelat di Beijing tersebut, City menang berkat gol-gol dari Pablo Zabaleta dan Yaya Toure.

Di Beijing National Stadium, Jumat (27/4/2012) malam WIB, Arsene Wenger memasang Thomas Vermaelen, Kyle Bartley, Kieran Gibbs, dan Carl Jenkinson di lini belakang. Sebaliknya, Roberto Mancini sudah memasang Carlos Tevez dan Sergio Aguero sejak awal.

Dua gol City tercipta di masa lima menit terakhir babak pertama. Gol Zabaleta lahir di menit ke-41, sementara gol Toure tercipta di menit ke-44.

Kedua gol tersebut lahir lewat serangan dari sisi sayap. Gol pertama diawali oleh kerjasama Nir Biton dan Toure, sebelum akhirnya Zabaleta menyelesaikannya dengan sempurna.

Sementara, gol kedua tercipta dengan diawali oleh operan Aleksander Kolarov yang kemudian dibelokkan Aguero ke arah Toure. Dan Toure pun berhasil menuntaskan serangan tersebut.

Di babak kedua, Wenger memasukkan beberapa pemain muda seperti Ignasi Miquel, Chuks Aneke, Thomas Eisfeld, dan Francis Coquelin, termasuk juga Alex Oxlade-Chamberlain dan juga Marouane Chamakh.

Arsenal pun menciptakan beberapa peluang di babak kedua, namun tak ada satu pun yang mampu membobol jala Costel Pantilimon.

Susunan Pemain

Arsenal: Fabianski, Jenkinson (Eastmond 65), Bartley (Miquel 46), Vermaelen, Gibbs, Song (Eisfeld 77), Arteta (Oxlade-Chamberlain), Diaby (Coquelin 46), Santos (Afobe 58), Walcott (Chamakh), Gervinho (Aneke 65).

Manchester City: Pantilimon, Savic, Kompany (Boyata 57), Kolo Toure, Kolarov, Zabalata, Biton, Yaya Toure (Johnson 77), Razak (Denis Suarez 88), Aguero (Marcos Lopes 89), Tevez (Evans 84).

1 komentar:

  1. Games Online Terbaik, Teraman, Terlengkap & Terpercaya Di Indonesia Hanya Di Zeusbola.

    Di Zeus Bola Hanya dengan 1 UserID, Anda sudah bisa bermain berbagai macam jenis permainan Poker kami yaitu :
    - POKER
    - CEME KELILING
    - DOMINO
    - CEME
    - CAPSA SUSUN
    - SUPER 10
    - OMAHA

    Tunggu Apa Lagi, Ayok Segera Daftarkan Diri Anda Bersama Kami Di Zeusbola.
    Dapatkan juga berbagai macam Bonus menarik bersama kami.



    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus

Copyright © 2012 Berita Terbaru.