Kristen Stewart Sudah Bercinta dengan Selingkuhannya

LOS ANGELES- Kristen Stewart tak bisa mengelak dari foto-foto perselingkuhannya dengan sutradara Rupert Sanders. Kekasih Robert Pattinson itu akhirnya mengakui dan meminta maaf atas perselingkuhan dengan sutradara yang men-directnya di film Snow White tersebut.

Kristen tertangkap kamera sedang bermesraan dengan Rupert yang sudah memiliki istri dan anak. Lalu spekulasi pun muncul jika hubungan Kristen dan Rupert bisa saja jauh lebih intim dan mesra dari foto yang beredar.

Bintang film Twilight itu bisa saja sudah melakukan hubungan seks mengingat keduanya sering bertemu di lokasi syuting atau saat promo film. Namun, beberapa sumber membantah spekulasi tersebut.

Menurut sumber itu, perselingkuhan Kristen dan Rupert hanyalah cinta sesaat dan mereka tak sampai berhubungan intim. Kristen sendiri telah menyesali perbuatannya dan langsung meminta maaf kepada Robert.

"Kristen Stewart dan sutradara Snow White itu baru-baru ini terlihat berciuman penuh gairah. Tapi mereka tidak pernah berhubungan seks," ujar seorang sumber,  Senin (30/7/2012).

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.