Suprecopa Catalunya Akhirnya Jadi Digelar

BARCELONA – Supercopa Catalunya antara Barcelona versus Espanyol akhirnya jadi digelar pada 26 September mendatang. Barcelona telah menyetujui proposal dari Federasi Sepak Bola Katalan (FCF).

Blaugrana memastikan mereka akan menurunkan tim terbaiknya. Waktu pertandingan ini berlangsung hanya tiga hari sebelum Barcelona melawat ke Sevilla dan Espanyol menjamu Atletico Madrid di La Liga.


Sebelumnya, ajang yang sedianya digelar pada 31 Juli ini dibatalkan menyusul keputusan Azulgrana yang berniat menurunkan Barcelona B. Resiko cedera dan padatnya jadwal menjadi alasan di balik keputusan tersebut.

Pembatalan tersebut menyulut kemarahan Espanyol dan menyebut El Barca tidak menghormati kubu Los Periquitos. Espanyol juga meragukan komitmen Barcelona terhadap sepak bola Katalan.

“Klub senantiasa menyokong Federasi Sepak Bola Katalan, sepak bola Katalan, dan terutama olah raga Katalan. Seperti di masa lalu sewaktu even Marathon melawan kemiskinan,” tulis pernyataan Barcelona dalam situs resminya, Selasa (31/7/2012).

“Klub menerima proposal dari FCF untuk memainkan Supercopa Catalunya pada 26 September. Pelatih Barcelona akan menurunkan tim terbaik dalam pertandingan tersebut,” lanjut pernyataan tersebut.

1 komentar:

  1. Bonus Freebet Slot Online Tanpa Deposit Terbaru

    Promo Bonus Freebet Gratis Yang Akan Dibagikan Adalah Pada User ID yang melakukan klaim sebelum mencapai Kuota 100 User id. Anda bisa mendapatkan Freebet tersebut bisa dengan langsung mengklaim pada Cs yang bertugas. Sebelum melakukan klaim, simak syarat & ketentuan Freebet yang berlaku terlebih dahulu.

    Tunggu Apa Lagi Sobat ? Buruan Daftar Dan Jangan Lupa Klaim Bonus Freebetnya!

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623




    BalasHapus

Copyright © 2012 Berita Terbaru.