Indonesia Dilumat 0-6 oleh Malaysia Selection

Jakarta - Tim Nasional Indonesia U-22 harus mengakui ketangguhan lawannya Malaysia Selection. Dalam laga uji coba tanpa penonton yang digelar di Gelora Bung Karno, Indonesia U-22 harus menyerah dengan kekalahan telak 0-6.

Laga ujicoba ini digelar akibat ditundanya kompetisi Java Cup 2012 yang sedianya juga dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, 26-29 Juli 2012.

Jalannya pertandingan

Malaysia Selection memulai pertandingan dengan mengambil inisiatif serangan. Hasilnya, di menit kedua, mereka mendapakan sebuah sepak pojok. Di menit ketujuh, sepak pojok kedua kembali didapatkan Malaysia Selection setelah umpan silang dari sisi kiri dihalau bek Indonesia.

Gol pertama Malaysia hadir di menit 11 melalui Ahmad Hazwan yang berhasil memanfaatkan bola rebound hasil penyelamatan gemilang Aji Saka. Skor kemudian berubah menjadi 2-0 di menit 16. Adalah Michael Kubala yang menambah keunggulan Malaysia Selection melalui titik penalti.

Pada menit 31, Malaysia kembali unggul lewat gol Azrif Nazrulhaq dan semakin memperlebar jarak selang tiga menit setelahnya lewat Amri Yahya. 4-0 Malaysia Selection unggul sementara.

Kebobolan empat gol dalam setengah jam membuat timnas Indonesia U-22 berusaha memperkecil keunggulan. Pada menit ke-38, Indonesia U-22 mendapat sepak pojok. Sial bagi Indonesia, bek Malaysia berhasil menyapu bola di dalam kotak penalti.

Di masa injury time babak pertama, Malaysia kembali menambah gol. Bermula dari blunder pemain belakang Indonesia U-22, Amri Yahya kembali memperdaya Aji Saka. Sedangkan gol terakhir Malaysia Selection tercipta melalui Shukor Adnan di menit 67.

Ketatnya pertahanan Malaysia Selection dan kurangnya efektivitas penyelesaian membuat Indonesia tak berhasil mencetak gol. Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan telak 6-0 untuk Malaysia Selection.

Susunan Pemain

Indonesia U-22: Aji Saka, Danny Saputra, Nur Mufid, Agus Nova, Syafrudin T, Rasyid, Syahroni, Ridwan, Rahmat Hidayat, Kurniawan, Agung.

Malaysia Selection: Adhan, Yahyah, Michael Kubala, Ramez DeJoub, Yaumizi, Nurrul Huq, Hishammudin, SharulNizam, Haznan Bakri, Cristy Jaya, Fandi.

3 komentar:

  1. iya, indonesia masa kalah? payah PSSI

    BalasHapus
  2. Games Online Terbaik, Teraman, Terlengkap & Terpercaya Di Indonesia Hanya Di Zeusbola.

    Di Zeus Bola Hanya dengan 1 UserID, Anda sudah bisa bermain berbagai macam jenis permainan Poker kami yaitu :
    - POKER
    - CEME KELILING
    - DOMINO
    - CEME
    - CAPSA SUSUN
    - SUPER 10
    - OMAHA

    Tunggu Apa Lagi, Ayok Segera Daftarkan Diri Anda Bersama Kami Di Zeusbola.
    Dapatkan juga berbagai macam Bonus menarik bersama kami.



    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus

Copyright © 2012 Berita Terbaru.