Mancini Ingin Datangkan 3-5 Pemain Baru

Kuala Lumpur - Roberto Mancini meyakini bahwa persaingan di Liga Inggris musim depan akan lebih berat. Karena itu, ia berhasrat untuk mendatangkan beberapa pemain baru untuk memperkuat skuatnya.

Usai menjuarai Liga Inggris untuk pertama kalinya setelah 44 tahun, Manchester City sepertinya masih cukup puas dengan skuat yang mereka miliki saat ini. Hingga saat ini belum ada pembelian yang dilakukan oleh City.

Mancini beberapa kali menekankan bahwa upaya The Citizens untuk mempertahankan gelar di musim depan tak akan jadi pekerjaan yang mudah. Karena itu ia berharap ada wajah baru yang akan datang ke Etihad Stadium di jendela transfer musimi panas ini.

Untuk bursa transfer kali ini, Mancini tak akan banyak membeli pemain seperti di dua musim terakhir. Manajer asal Italia ini berharap bisa mendatangkan tiga sampai lima pemain muda untuk investasi jangka panjang.

"Kami harus bekerja lebih keras daripada tahun lalu dan membeli pemain yang bisa membantu tim. Saya yakin," ujar Mancini seperti dilansir Soccernet.

"Kami tidak perlu perubahan besar, tidak 10 pemain seperti dua atau tiga tahun lalu - tapi kami perlu tiga, empat, lima pemain."

"Tapi mereka bisa jadi pemain muda untuk masa depan karena penting untuk menaruh mereka di skuat dan membuat menempa mereka menjadi pemain bagus seperti yang sudah kami miliki," tutupnya.

1 komentar:

  1. ZeusBola Adalah Situs Betting Online Terbaik di Indonesia Dengan Menggunakan Sistem Yang Memudahkan Anda Untuk Betting Online.


    Keuntungan Jika bermain di Zeusbola
    - Proses Deposit dan withdraw maksimal 3 menit
    - 100% No admin dan No robot
    - Customer service 24 jam nonstop
    - Sistem keamanan terjamin TERBAIK
    - Server Terbaru dan aman
    - Kemenangan Yang Selalu Hadir Untuk membernya
    - Menyediakan 5 jenis bank lokal ( BCA, BNI, BRI, MANDIRI, DANAMON )
    - POKER ONLINE 7 PERMAINAN (1 USER ID)


    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :@zeusbola


    BalasHapus

Copyright © 2012 Berita Terbaru.