Mancini Ingin Datangkan 3-5 Pemain Baru

Kuala Lumpur - Roberto Mancini meyakini bahwa persaingan di Liga Inggris musim depan akan lebih berat. Karena itu, ia berhasrat untuk mendatangkan beberapa pemain baru untuk memperkuat skuatnya.

Usai menjuarai Liga Inggris untuk pertama kalinya setelah 44 tahun, Manchester City sepertinya masih cukup puas dengan skuat yang mereka miliki saat ini. Hingga saat ini belum ada pembelian yang dilakukan oleh City.

Mancini beberapa kali menekankan bahwa upaya The Citizens untuk mempertahankan gelar di musim depan tak akan jadi pekerjaan yang mudah. Karena itu ia berharap ada wajah baru yang akan datang ke Etihad Stadium di jendela transfer musimi panas ini.

Untuk bursa transfer kali ini, Mancini tak akan banyak membeli pemain seperti di dua musim terakhir. Manajer asal Italia ini berharap bisa mendatangkan tiga sampai lima pemain muda untuk investasi jangka panjang.

"Kami harus bekerja lebih keras daripada tahun lalu dan membeli pemain yang bisa membantu tim. Saya yakin," ujar Mancini seperti dilansir Soccernet.

"Kami tidak perlu perubahan besar, tidak 10 pemain seperti dua atau tiga tahun lalu - tapi kami perlu tiga, empat, lima pemain."

"Tapi mereka bisa jadi pemain muda untuk masa depan karena penting untuk menaruh mereka di skuat dan membuat menempa mereka menjadi pemain bagus seperti yang sudah kami miliki," tutupnya.

1 komentar:

  1. +$3,624 profit last week...

    Get 5 Star verified winning bets on NFL, NBA, MLB and NHL + Anti-Vegas Smart Money Signals!!!

    BalasHapus

Copyright © 2012 Berita Terbaru.