Informasi Pasang iklan

Blog ini (9beritaterbaru.blogspot.com) merupakan salah satu blog yang membahas seputar berita terbaru di indonesia maupun manca negara, Otomotif, sepakbola, artis maupun suatu hal yang aneh-unik, dll.
Sampai saat ini blog 9beritaterbaru.blogspot.com :
  • Kunjungan berkisar stabil diantara 1.000 – 2.000 Penayangan perhari
Blog ini baru berusia sekitar 6 bulan namun pengunjung pada blog ini sudah lumayan banyak. Dengan semakin bertambahnya umur blog ini akan terus berkembang dan akan memaksimalkan isi dari blog ini sendiri, agar lebih banyak menarik pengunjung blog.
Jika Anda tertarik untuk memasang iklan Banner di blog ini (9beritaterbaru.blogspot.com), maka dengan ini saya menawarkan beberapa paket pilihan, yaitu :

Paket 336 x 280
Letak : Disebelah Kanan Posting 
Iklan banner anda akan tayang di halaman paling tepat pada blog. Dengan begitu, setiap kali ada pengunjung pada blog ini, maka secara otomatis iklan banner Anda juga akan ikut terlihat dan sangat dimungkinkan untuk di klik pengunjung. Berdasarkan pengalaman, posisi iklan banner ini adalah posisi yang paling banyak mendapatkan klik karena posisinya yang sangat strategis. Iklan banner ini akan muncul di setiap posting yang dikunjungi.
Harga pemasangan    :  Rp. 50.000 / 2 Bulan (Promo)
Jumlah slot Tersedia  : 2 Slot


Paket 250 x 250  
Letak : Dibawah judul blog 
Iklan banner anda akan tayang di halaman paling atas blog. Dengan begitu, setiap kali ada pengunjung pada blog ini, maka secara otomatis iklan banner Anda juga akan ikut terlihat dan sangat dimungkinkan untuk di klik pengunjung. Berdasarkan pengalaman, posisi iklan banner ini adalah posisi yang paling banyak mendapatkan klik karena posisinya yang sangat strategis. Iklan banner ini akan muncul di setiap posting yang dikunjungi.
Harga pemasangan     : Rp. 40.000 / 2 Bulan (Promo)
Jumlah slot Tersedia  : 0 Slot
 


Beberapa ketentuan untuk bisa memasang iklan banner di 9beritaterbaru.blogspot.com :

  1. Banner iklan dibuat oleh pemasang iklan dengan ukuran/dimensi sesuai dengan paket yang akan dipesan.
  2. Ukuran maksimal iklan banner 250 KB
  3. Isi iklan banner dan situs yang diarahkan oleh banner tersebut tidak boleh berisi content pornografi, sara, dan provokasi.
  4. Isi banner dan Web yang di tuju bukan tanggung jawab 9beritaterbaru.blogspot.com, tetapi sepenuhnya tanggung jawab advertiser.
  5. Apabila di lain waktu saya mendapatkan laporan tentang iklan yang merugikan (seperti menipu, dsb), saya berhak menegur pemasang iklan dan bila teguran tidak di dengar, saya berhak menghapus iklan dari web, tanpa mengembalikan pembayaran yang sudah di lakukan pemasang iklan.
  6. Iklan akan ditampilkan pada blog 9beritaterbaru.blogspot.com paling lambat 2×24 jam setelah biaya iklan diselesaikan/lunas.
  7. Pemasang iklan boleh mengganti banner paling cepat setiap 2 minggu sekali.
  8. Harga dan peraturan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya konfirmasi terlebih dahulu. (kecuali bagi para pemasang iklan).
  9. Posisi banner tidak dirolling, jadi yang pertama order akan menempati posisi paling atas.


Jika anda berminat atau ada yang perlu ditanyakan seputar Pasang Iklan Banner di sini (9beritaterbaru.blogspot.com), silahkan SMS ke 085759554322, bisa juga kontak email ke oci_amidamaru@yahoo.com, atau silahkan langsung isi field dibawah ini :


PASANG IKLAN

Powered byEMF Form Builder
Report Abuse

1 komentar:

  1. Ada Bonus Buat New Member!
    Cek Sekarang Juga Di Zeusbola Untuk Mendapatkan Bonus nya!

    Hanya Dengan Deposit Pulsa, Gopay & OVO Sudah Bisa Bermain Dan Meraih Keuntungan Yang Besar Jutaan Rupiah Lohh.

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607

    #sabungayam #zeusbolaterbaik #agenterpercaya #slotonline #promoterbaru #bonuscashback #newmember #depositmurah

    BalasHapus

Copyright © 2012 Berita Terbaru.