Tantangan Tersulit Bagi Bos Facebook

CALIFORNIA – CEO Facebook Mark Zuckerberg mengungkapkan tantangan tersulit dalam pekerjaannya. Menurutnya, pekerjaan yang paling sulit saat ini adalah mencari tahu bagaimana menyesuaikan jejaring sosial terbesar di dunia itu untuk perangkat mobile.

Membawa fitur Facebook untuk perangkat genggam, kata Zuckerberg, sangat sulit karena pengalaman pengguna akan sangat berbeda dibandingkan versi desktop komputer. Dalam sebuah wawancara di konferensi media Allen &Co di Sun Valley, bos Facebook itu juga meremehkan cobaan dalam menjalankan perusahaan publik baru.

“Tidak banyak yang jauh berbeda. Fokus saya adalah dalam membangun produk,” ujar Zuckerberg yang memulai membangun Facebook delapan tahun lalu di kamar asramanya di Hardvard University, seperti dilansir dari Bloomber, Senin (16/7/2012).

Facebook sedang berada di bawah tekanan untuk mendapatkan penghasilan dengan lebih banyak iklan dari layanan mobile-nya untuk mempertahankan pertumbuhan. Untuk mendukung versi perangkat genggam dari produknya, perusahaan itu mengembangkan fitur berbasis lokasi yang memungkinkan pemasar menargetkan pengguna dengan hal yang lebih relevan.

Bahkan kekhawatiran perlambatan pertumbuhan telah mendorong penurunan saham Facebook sebesar 19 persen sejak mulai diperdagangkan pada Mei lalu. Namun dari semua itu, Zuckerberg mengungkapkan bahwa perubahan terbesar dalam hidupnya adalah pernikahan. “Perubahan terbesar adalah menikah,” pungkasnya.

1 komentar:

  1. Do you need free Twitter Followers?
    Did you know you can get these AUTOMATICALLY AND ABSOLUTELY FREE by getting an account on Like 4 Like?

    BalasHapus

Copyright © 2012 Berita Terbaru.