Dzagoev Diminati Spurs

Moskow - Penampilan memukau yang diperlihatkan pemain muda Rusia, Alan Dzagoev, di Piala Eropa 2012 menarik perhatian sejumlah top. Salah satunya datang dari Tottenham Hotspur.

Dzagoev adalah salah satu pemain yang tampil menonjol di babak grup. Pemuda berusia 22 tahun ini sukses menjaringkan tiga kendati pada akhirnya Rusia tersingkir usai kalah dari Yunani di laga terakhirnya.

Pemain yang memperkuat CSKA Moskow ini dikabarkan turut diincar oleh Arsenal, Chelsea dan Real Madrid. Tapi Tottenham yang tengah berjuang untuk mempertahankan Luka Modric disebutkan berminat terhadap dirinya.

"Saya tidak tahu apakah dia akan bertahan di CSKA," ungkap sang ayah, Tariel seperti dilansir oleh Daily Mail. "Ada beberapa tawaran, dari Spurs dan beberapa klub dari luar negeri lainnya."

"Tapi saya bilang kepada dia tidak usah buru-buru. Yuri Zhirkov bergabung Chelsea dan hanya dibangkucadangkan," sambung dia.

Tottenham sendiri masih belum memiliki manajer guna menggantikan Harry Redknapp. Namun, kencang beredar kalau mantan Chelsea, Andre Villas-Boas akan mengisi posisi tersebut.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.