Fabregas tentang Statement Wenger

MADRID – Francesc Fabregas mengaku tak percaya dengan statement mantan pelatihnya Arsene Wenger. Pelatih berkebangsaan Prancis tersebut mengungkapkan bahwa Spanyol mengkhianati filosofi mereka dan mengubahnya menjadi sesuatu negatif.

“Saya tidak percaya bahwa Wenger mengatakan hal itu. Semua orang bebas bermain dengan cara yang mereka inginkan dan saya pikir kami bermain fantastis saat melawan Italia,” kata Fabregas.

“Kami berhasil menyenangkan semua orang. Kami percaya pada apa yang kami lakukan dan kami buktikan bahwa kami melakukan cara yang benar,” lanjut pemain Barcelona tersebut.

Kemenangan Spanyol 4-0 atas Italia, Senin (2/7/2012) dini hari kemarin, merupakan kemenangan terbesar sepanjang sejarah final Euro. La Furia Roja juga mencatatkan hattrick dengan memenangkan turnamen internasional (Euro 2008, Piala Dunia 2010, Euro 2012).

“Kami bangga dengan hasil ini, bukan hanya karena kami menjadi treble winner. Namun, cara kami melakukannya, kelompok ini lebih dari sekadar tim,” tutupnya, seperti dikutip Daily Star, Selasa (3/7/2012).

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.