Simpati Sneijder buat Van Marwijk

Amsterdam - Penampilan jeblok Belanda di Euro 2012 berujung pada mundurnya Bert van Marwijk sebagai nakhoda tim. Wesley Sneijder mengungkapkan simpatinya buat mantan pelatihnya tersebut.

Belanda angkat kaki dari Polandia-Ukraina usai tersingkir di babak grup tanpa perolehan satu nilai pun. Padahal sebelumnya, Oranje difavoritkan menjadi salah satu kampiun Eropa di edisi kali ini.

Akibat hasil mengecewakan itu, Van Marwijk dan Federasi Sepakbola Belanda (KNVB) sepakat untuk memutus kontraknya yang sejatinya baru akan habis pada 2016.

Sneijder menilai Van Marwijk sudah memberikan segalanya untuk tim. Namun pada akhirnya Belanda tetap gagal memberikan hasil yang diharapkan.

"Setelah kami tersingkir dari Euro banyak hal yang dikatakan. Sungguh disayangkan keputusan itu telah dibuat, itu sungguh cepat," ucap bintang Inter Milan itu kepada NOS yang dikutip Soccer Way.

"Van Marwijk selalu membawa hal positif di grup ini. Kami semua mengetahui itu karena sangat sulit menjadi pelatih timnas. Dia tidak hanya harus menghadapi media tapi di Belanda Anda juga harus menghadapi 16 juta pelatih di rumah. Tekanannya besar."

Sepeninggal Van Marwijk, Belanda kini harus kembali menata skuadnya dengan mula-mula mencari pelatih baru. Siapa orangnya? Sneijder sendiri mengaku tidak tahu.

"Aku melintas di sebuah restoran dan aku dibombardir dengan banyak SMS dan panggilan telpon. Bagiku dan aku pikir untuk setiap orang, ini adalah hal baru. Aku tidak punya petunjuk siapa yang akan menjadi pelatih baru Belanda," terang Sneijder.

1 komentar:

  1. MINIMAL DEPOSIT YANG SANGAT TERJANGKAU, MENYEDIAKAN BERBAGAI FASILITAS DIDALAMNYA

    • Permainan Terlengkap

    • Layanan Customer Service Online 24Jam nonstop

    • Pelayanan Super Ramah, Profesional, Teraman & Fast Respon

    • Menerima Deposit Via All Bank Lokal Indonesia

    • Menerima Deposit Via Pulsa Telkomsel & XL

    • Menerima Deposit Via Ovo

    Tunggu Apalagi? Daftar sekarang juga Di Zeusbola


    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607




    BalasHapus

Copyright © 2012 Berita Terbaru.