Indisipliner, Empat Pemain Prancis Terancam Sanksi

Paris - Samir Nasri, Hatem Ben Arfa, Jeremy Menez, dan Yann M'Vila terancam sanksi akibat tindakan indisipliner di Euro 2012. Federasi sepakbola Prancis (FFF) tengah melakukan pemeriksaan terhadap keempatnya.

Keempat penggawa Les Bleus itu diperiksa untuk insiden yang berbeda-beda. Nasri diperiksa terkait pertengkarannya dengan seorang reporter usai Prancis dikalahkan Spanyol di perempatfinal.

Menez diyakini telah menghina Hugo Lloris usai laga yang sama. Sementara M'Vila dan Ben Arfa terlibat masalah dengan Laurent Blanc.

Ben Arfa terlibat adu mulut di ruang ganti dengan Blanc. Sedangkan M'Vila menolak untuk menjabat tangan pelatihnya itu usai diganti oleh Olivier Giroud di laga melawan Spanyol.

"Hatem Ben Arfa, Yann M'Vila, Samir Nasri dan Jeremy Menez dipanggil oleh komite disiplin," ujar Presiden FFF, Noel Le Graet, seperti dilansir Guardian.

Selama proses pemeriksaan, bonus sebesar 100 ribu euro (sekitar 1,18 miliar rupiah) untuk keempat pemain itu - yang dijanjikan karena Prancis lolos ke perempatfinal - akan dibekukan.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.