Kata Neymar Tentang Idola-Idolanya

Sao Paulo - Karena talentanya yang luar biasa Neymar sudah jadi pemain idola banyak orang di dunia. Tapi ia pun mengagumi sosok-sosok tertentu. Siapa saja yang digandrungi bintang muda Brasil itu?

Adalah Andres Iniesta, Cristiano Ronaldo, dan Mesut Oezil yang diidolakan Neymar. Ia mengatakan hal tersebut dalam sebuah wawancara dengan FIFA. Khusus Iniesta, ia menyebut gelandang Barca yang baru saja menikah itu sebagai pemain sensasional.

"Aku sangat menyukai Iniesta. Ia pemain sensasional. Cristiano Ronaldo juga bermain sangat menawan. Dan (Mesut) Oezil. Dia pemain yang luar biasa. Aku sangat mengagumi caranya bermain sepakbola," ujar Neymar seperti dilansir situs FIFA.

Selain dalam ranah sepakbola, Neymar ternyata juga mengagumi atlet dari cabang olahraga lain. Dalam hal ini, tanpa ragu ia menyebut nama pebasket Miami Heat, Lebron James dan sprinter ternama, Usain Bolt. Neymar bahkan mengaku tak segan mengajak kedua orang tersebut untuk berfoto bersama jika bertemu.

"Aku sangat mengidolakan LeBron James dan Usain Bolt. Kepada seorang teman aku mengatakan bahwa aku adalah penggemar berat mereka, dan tak akan segan meminta mereka untuk berfoto bersama sekaligus meminta tanda tangan keduanya. Meski untuk itu aku tak tahu akan berkata apa jika benar bertemu dengan mereka."

Neymar kini tengah bersiap untuk menghadapi olimpiade London 2012 akhir Juli mendatang. Bersama Pato, Damiao, dan Hulk, pesepakbola 20 tahun tersebut menyatakan bahwa medali emas wajib di dapat.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.