Masih Ikut Latihan Arsenal, Van Persie Tetap Akan Pergi

London - Robin van Persie terlihat mengikuti latihan pra musim pertama yang digelar Arsenal. Namun begitu, rencana kepergian pesepakbola asal Belanda itu dari Emirates Stadium belum berubah.

Arsenal menggelar latihan pra musim pertamanya pada awal pekan ini. Beberapa pilar The Gunners terlihat mengikuti sesi latihan tersebut, termasuk Robin van Persie.

Dikutip dari The Sun, Van Persie hingga kini masih bertahan pada pendiriannya untuk menolak memperpanjang kontraknya bersama 'Gudang Peluru'. Dia bahkan berencana bertemu Arsene Wenger dan Presiden Eksekutif Ivan Gazidis untuk menuntaskan pembicaraan tentang statusnya.

"Robin kembali berlatih sejak Senin, itu menegaskan kalau dia masih ingin duduk bersama dan menuntaskan masalah masa depannya. Itu akan dilakukan secepatnya. Belum ditentukan tanggal untuk pertemuan itu," ungkap seorang juru bicara Arsenal.

Keinginan Van Persie untuk pergi musim ini sepertinya bakal dapat persetujuan manajemen klub. Setidaknya itu yang terlihat dari katalog online Arsenal, di mana tidak ada laga Van Persie di dalamnya. Padahal saat jersey terbaru Arsenal dipublikasikan pada Mei lalu, dia masih jadi pemain yang membantu melakukan promosi.

Adalah Juventus dan Machester City yang disebut-sebut tertarik pada Van Persie. Namun hingga kini belum ada penawaran resmi dari kedua klub itu yang sudah dipublikasikan pada media.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.