Arsenal Disarankan Coba Barter Van Persie dengan Dzeko

London - Robin Van Persie mungkin takkan bertahan di Arsenal. Maka The Gunners pun disarankan berusaha menukar pemainnya itu dengan Edin Dzeko dari Manchester City, salah satu klub peminat Van Persie.

Saran tersebut dilontarkan oleh mantan pemain Arsenal, Ray Parlour, menyikapi situasi yang ada sehubungan dengan Van Persie saat ini. Dengan kontrak yang tinggal tersisa setahun lagi, si penyerang asal Belanda telah menegaskan tidak akan menandatangani kontrak baru dengan Arsenal.

Arsene Wenger selaku manajer dikabarkan bakal berusaha mengubah keputusan pemainnya itu. Tetapi jika gagal maka Van Persie pun digadang-gadang tinggal menunggu waktu untuk hijrah, dengan City menjadi salah satu klub yang santer disebut-sebut akan dituju.

City sendiri saat ini sudah memiliki sebarisan pemain depan mumpuni seperti Mario Balotelli, Sergio Aguero, Carlos Tevez, dan Dzeko. Namun, nama terakhir yang disebut belakangan sudah mulai dispekulasikan masa depannya.

Roberto Mancini selaku manajer sudah mengaku tidak berencana melepas Dzeko. Tetapi jika Van Persie memang bersikeras ingin meninggalkan Arsenal dan City terus mendekati, Parlour menilai tak ada ruginya buat Arsenal untuk berusaha membarter kedua pemain.

"Saya tidak tahu apa yang akan jadi pertimbangan Arsenal, tapi jika (Van Persie) memang ingin ke Manchester City maka mereka mungkin bisa menukarnya dengan pemain seperti Dzeko," kata Parlour kepada talkSPORT.

"Gajinya mungkin jadi masalah, saya tak tahu berapa gaji Dzeko di City dan Arsenal selalu memiliki struktur gaji yang ingin mereka jaga, dan mungkin kini jadi harus mengubahnya. Waktu terus berjalan dan kalau Anda ingin pemain-pemain terbaik, mereka juga membutuhkan biaya," lanjutnya.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.