Afellay Tolak Tawaran Lille

BARCELONA – Gelandang serang Barcelona, Ibrahim Afellay dikabarkan menolak tawaran dari klub Prancis, Lille, meskipun kesepakatan telah dicapai oleh kedua klub.

Menurut Mercato365, Lille memilih pemain internasional Belanda itu sebagai pengganti yang ideal Eden Hazard yang hengkang ke Chelsea. Sayang, Afellay tampaknya tak tertarik melanjutkan kariernya di kompetisi Ligue 1.
 
Padahal, Lille sudah mengajukan tawaran yang nilainya disetujui Barcelona, yakni sebesar delapan juta euro. Belum lagi Lille juga menawarkan gaji cukup tinggi, sebesar dua juta euro per musim, sayang mantan pemain PSV Eindhoven itu tak juga tertarik.

Besar kemungkinan, Afellay memilih bertahan di Camp Nou, mengingat musim pertamanya bersama Blaugrana tak mengesankan akibat cedera yang membuat absen nyaris satu musim kompetisi.

Pemain berusia 26 tahun ini ingin meyakinkan pelatih baru Barcelona, Tito Vilanova bahwa dirinya memiliki kualitas untuk dipertahankan. Afellay mau membuktikan, tanpa cedera dirinya bisa berguna untuk tim asal Katalan tersebut.

Afellay hanya tampil lima kali sepanjang musim 2011-2012, dia juga tak mampu bersinar di ajang Euro 2012 setelah gagal membawa Timnas Belanda lolos fase grup. Saat ini dipercaya, Barcelona masih membuka pintu untuk klub lain yang berminat membeli Afellay, meski semua tergantung apakah klub tersebut dapat membuat Afellay tertarik.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.