Besok Fabregas Juga Akan Beraksi di GBK, Lawan Indonesia Selection

Jakarta - Cecs Fabregas akan hadir di Indonesia untuk kali kedua. Selain acara meet and greet, Kamis (5/72012) besok, ia juga akan unjuk kebolehan di atas lapangan.

Dalam keterangan pihak penyelenggara, Fabregas akan mempertontonkan aksinya di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, kickoff pukul 19.00 WIB. (Siaran langsung di RCTI mulai jam 17.00 WIB)

Ia akan tergabung di tim Fabregas and Friends bersama sejumlah pemain asing yang bermain di kompetisi Indonesia, plus "bintang tamu" lain yaitu bek Queens Park Rangers, Anton Ferdinand, dan eks bintang Manchester United, David May. (QPR akan bertanding melawan Persebaya di Surabaya pada 23 Juli).

Mereka bakal beradu kekuatan dengan pemain-pemain Indonesia Selection seperti Irfan Bachdim, Titus Bonai, dan Oktovianus Maniani, dengan pelatih Nil Maizar.

"Kami akan memaksimalkan kesempatan bertanding melawan Fabregas ini untuk banyak belajar," terang Nil Maizar saat dihubungi detiksport lewat sambungan telepon.

Panitia telah merilis harga tiket pertandingan eksebisi ini, yaitu Rp 35 ribu untuk kategori I, Rp 75 ribu untuk kategori II, dan Rp 250 ribu untuk kelas VIP. (Tiket bisa dipesan di My Events 021-57851310/087886777245)

Sebelum turun ke lapangan, Fabregas yang hari ini sudah berada di Jakarta, akan menggelar jumpa pers dan bertemu penggemarnya di Britama Arena Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada hari Kamis (5/7/2012) siang. Ia datang untuk kali kedua ke tanah air atas undangan produsen biskuit Biskuat.

Selain Fabregas, bintang Spanyol lain yang juga akan singgah ke ibukota pekan ini adalah Xabi Alonso.Didatangkan oleh kacang Dua Kelinci, ia akan menjadi bintang utama dalam event bertajuk "Indonesia Mengoper Bola" di Silang Barat Daya Monas, pada hari Minggu, 8 Juli 2012. (Informasi selengkapnya bisa dilihat di sini)

Tim Indonesia Selections untuk melawan Fabregas and Friends:

Markus Haris Maulana, Endra Prasetya, Diego Michiels, Handi Ramdhan, Harry Saputra, Novan Setya, Satrio Syam, Taufiq, Rendi Irawan, Lucky Wahyu, M. Nur Iskandar, Valentino Telaubun, Oktovianus Maniani, Irfan Bachdim, M. Rahmat, Titus Bonai, Syamsul Arif, Vendry Mofu

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.