Chelsea Segera Dapatkan Adik Hazard

Lens - Ambisi Chelsea untuk menyatukan Hazard bersaudara tampaknya akan segera terealisasi. The Blues sudah hampir merampungkan proses transfer Thorgan Hazard dari Lens.

Kabar akan segera tuntasnya kepindahan Thorgan ini dibeberkan oleh Direktur Olahraga Lens, Antoine Sibierski. Sibierski menjelaskan, Chelsea bisa resmi menyatukan Thorgan dengan Eden pada Jumat (20/7/2012) waktu setempat.

"Ini harusnya resmi resmi besok (hari ini-red)," terangnya di situs resmi Lens.

"(Saat saya datang), tak ada niat untuk membiarkan dia pergi dan saya langsung bertemu dengannya setelah tiba untuk menunjukkan kepercayaan saya kepadanya," lanjut Sibierski.

"Dia masih punya sisa kontrak setahun dan sudah ditawari kontrak baru. Namun, dia bilang ke saya bahwa tidak tertarik dan ingin meninggalkan Lens," katanya.

"Saya akhirnya menyadari kenapa begitu setelah saya tahu Chelsea menginginkannya. Saya paham," ujar dia.

Sementara itu, pelatih Lens, Jean-Luis Garcia, juga sudah ikhlas melepas kepergian Thorgan ke London Barat.

"Dia seorang anak berumur 19 tahun, kakaknya bergabung dengan Chelsea dan dia juga diminta bergabung ke klub yang sama, yang memenangi Liga Champions," tuturnya.

"Selamat buat Thorgan. Sayangnya kami tak bisa melawan kesempatan semacam ini. Semoga sukses buat dia," kata Garcia.

Thorgan Hazard kerap beroperasi sebagai gelandang serang atau winger di Lens dan telah memperkuat klub tersebut dari level junior di tahun 2007. Sementara di timnas Belgia, Thorgan secara bertahap memperkuat timnas U15 hingga kini U19.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.