Valencia vs Deportivo La Coruna (3-3)

Valencia - Pertandingan sengit tersaji saat Valencia menjamu Deportivo La Coruna. Valencia sempat memimpin dua gol sebelum akhirnya Depor memaksakan hasil imbang 3-3.

Di Stadion Mestalla, Senin (27/8/2012) dinihari WIB, Valencia mengawali pertandingan dengan baik setelah Roberto Soldado membuat tuan rumah memimpin lewat golnya pada menit 11.

Start El Che kian menawan setelah Soldado membuat gol cantik pada menit 28. Dari serangan cepat, Jonas lolos dari kawalan pemain lawan dan berhadapan dengan kiper, ditemani Soldado di sisi kirinya. Tak egois, Jonas langsung mengoper bola ke Soldado yang lantas melesakkan bola dengan tendangan keras.

Sepuluh menit kemudian, Depor memangkas ketinggalan lewat gol Abel Aguilar menyusul sebuah tendangan penjuru. Namun, Valencia menjauh lagi setelah Sofiane Feghouli mencetak gol pada menit 41. Babak pertama berakhir dengan skor 3-1 untuk Valencia yang tampak dominan.

Asa Depor meraih angka masih terjaga menyusul gol pada menit 59. Aguilar kembali mengukir namanya di papan skor untuk membuat timnya kini menguntit 2-3.

Tensi pertandingan kian meninggi. Pada menit 75, Ricardo Costa harus menerima kartu kuning kedua dan membuat Valencia bermain dengan 10 pemain. Wasit juga memberikan penalti untuk Depor, dengan Pizzi sukses melakukan tugasnya sebagai eksekutor. Skor jadi 3-3 dan bertahan sampai akhir pertandingan.

Dengan hasil tersebut maka Depor kini menghuni posisi tiga klasemen sementara dengan 4 poin hasil dari dua laga. Sedangkan Valencia masih berkutat di posisi 12 dengan 2 poin hasil dua kali imbang.

Susunan Pemain:

Valencia: Diego Alves; Victor Ruiz, Ricardo Costa, Jeremy Mathieu (Juan Bernat 70'), Joao Pereira, Alberto Costa, Fernando Gago (Daniel Parejo 38'), Andres Guardado, Sofiane Feghouli, Roberto Soldado, Jonas (Adil Rami 77').

Deportivo: Daniel Aranzubia (German Lux 45'); Carlos Marchena, Aythami Artiles Oliva, Evaldo, Manuel Pablo, Abel Enrique Aguilar Tapias, Juan Dominguez, Pizzi, Bruno Gama, Riki (Javier Camunas 81'), Juan Carlos Valeron (Nelson Miguel Castro Oliveira 59').

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.