Demba Ba Tegaskan Bertahan di Newcastle

Chemnitz - Demba Ba menepis rumor yang mengatakan ia akan meninggalkan Newcastle United. Sebaliknya, ia menegaskan akan tetap bermain untuk The Magpies.

Ba datang ke Newcastle pada awal musim kemarin. Ia kemudian terbukti menjadi salah satu pembelian tersukses Newcastle. Didatangkan dengan gratis, penyerang berusia 27 tahun itu tampil tajam.

Dari 34 laga di mana ia bermain di Premier League musim lalu, Ba sukses mencetak 16 gol. Produktivitas golnya menurun menjelang akhir musim lantaran posisi penyerang utama diberikan kepada Papiss Cisse, sedangkan dirinya digeser lebih ke pinggir.

Dengan performa bagus selama 2011/2012, Ba disebut-sebut diincar banyak klub dan bakal hengkang. Tetapi, ia mengatakan bahwa kabar tersebut hanyalah omong kosong.

"Apa yang bisa saya bilang? Para fans melihat saya di lapangan dengan kostum Newcastle. Itu adalah pesan saya buat mereka. Sementara di koran ada banyak omong kosong," ucapnya seperti dilansir Sky Sports.

"Seperti yang saya bilang di Twitter, itu hanya rumor. Orang-orang bisa berbicara apa saja, tapi yang bisa saya katakan adalah tidak ada tim yang mendekati saya. Saya masih pemain Newcastle United," tegasnya.

Ba, yang kini tengah melakukan persiapan pra-musim bersama klubnya di Jerman, mengaku tengah menikmati hidupnya. Ia juga mengaku senang bermain untuk Newcastle.

"Saya nyaman mengenakan kostum hitam dan putih ini," tukasnya.

2 komentar:

  1. +$3,624 PROFIT last week!

    Get 5 Star verified winning bets on MLB, NHL, NBA and NFL + Anti-Vegas Smart Money Signals!

    BalasHapus
  2. Ever wanted to get free Google+ Circles?
    Did you know that you can get them AUTOMATICALLY AND TOTALLY FREE by getting an account on Like 4 Like?

    BalasHapus

Copyright © 2012 Berita Terbaru.