Ditabrak KA, Kaki Sopir Bajaj Nyaris Putus

JAKARTA - Kecelakaan kereta api di perlintasan rel Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, pukul 21.03 Wib tadi malam menyebabkan seorang sopir bajaj mengalami luka parah.

KA tersebut sebelumnya menabrak sebuah mobil Toyota Rush B 2548 IM, Bajaj B 2643 LE, dan dua sepeda motor bernopol B 6807 BMH dan B 3068 BLS.

Pengemudi mobil, Sukirno Sukir, mengaku saat itu dirinya datang dari arah Duri Utara untuk menuju Jembatan Besi. Dikarenakan jalur tersebut macet mobilnya pun terhenti di tengah perlintasan.

"Macetnya panjang, penjaga palang pintu juga sudah bilangin bahwa akan ada kereta yang akan lewat," ucapnya kepada wartawan di lokasi kejadian, Selasa (17/7/2012) malam.

Sejumlah orang pemilik sepeda motor mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke rumahnya masing-masing, sedangkan Sopir Bajaj atas nama Warjo (40) warga Krendang, Tambora dibawa ke Rumah Sakit Sumber Waras, Jakarta Barat untuk mendapatkan perawatan karena luka yang dideritanya cukup parah.

Menurut salah seorang warga, Anto (27) sopir bajaj mengalami luka parah dikaki kirinya lantaran hampir putus. "Kaki sopir bajaj nyaris putus kaki kirinya," ucapnya.

Kini kasus kecelakaan kereta api ini masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian Lalu Lintas Polres Jakarta Barat.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.