Forlan Segera Tinggalkan Inter

Milan - Karier Diego Forlan di Inter Milan bakal segera berakhir. Tak banyak memberikan kontribusi, kontrak pemain asal Uruguay itu bakal diputus oleh Nerazzurri.

Didatangkan untuk menggantikan Samuel Eto'o di awal musim 2011/2012, Forlan justru minim kontribusi. Kerap mendapatkan cedera, ia hanya bermain sebanyak 18 kali di Liga Italia dengan torehan dua gol.

Meski kontrak Forlan dengan La Beneamata masih menyisakan satu tahun, direktur teknik Inter, Marco Branca mengungkapkan bahwa pihak klub bakal memutus kontraknya dalam waktu dekat.

"Dengan segala hormat kepada Forlan, kami hampir setuju untuk membatalkan kontraknya," jelas Branca kepada Gazzetta dello Sport.

Tanda-tanda kepergian Forlan dari Giuseppe Meazza sebenarnya sudah dapat dibaca sejak sang pemain menyatakan keinginannya untuk bermain di negara yang dekat dengan kampung halamannya.

"Setelah bermain keliling dunia selama 14 tahun, saya akan bahagia jika bermain di negara yang dekat dengan negara asalku, Uruguay," ungkap Forlan di Footbal Italia.

Seakan ingin menyambut keinginan Forlan, klub asal Brasil, Internacional dikabarkan sudah bersiap untuk menampung pemain berusia 33 tahun itu.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.