PSG Borong Pemain Top Demi Liga Champions

Paris - Paris Saint-Germain bergerak sangat aktif di bursa transfer musim panas ini. Menurut Javier Pastore, klubnya melakukan hal ini karena ingin sukses di Liga Champions.

Bursa transfer belum lama dibuka, PSG sudah menggelontorkan dana 70 juta euro (sekitar Rp 810,6 miliar). Uang sebanyak itu dipakai untuk memboyong Ezequiel Lavezzi dari Napoli dan Thiago Silva dari AC Milan.

Belanja Les Parisiens hampir pasti tak akan berhenti di situ saja. Mereka dilaporkan akan segera merampungkan proses transfer Zlatan Ibrahimovic dan Marco Verratti.

Datangnya pemain-pemain bintang ke Parc des Princes disambut gembira oleh Pastore. Dia yakin timnya akan makin tangguh pada musim 2012/2013.

"Thiago Silva adalah perekrutan penting untuk kami. Dia akan banyak membantu di lini belakang dan dia akan jadi kunci untuk tim yang ingin berkembang dan mencapai hal-hal besar," ujar Pastore di Football Italia.

"Sementara itu, Lavezzi akan menyatu dengan sempurna dengan kami dan dia adalah seseorang yang mampu membuat perbedaan," tambah pemain asal Argentina ini.

"Begitu juga dengan Ibra. Kedatangannya akan penting. Kami sudah punya skuad yang bagus, namun kami akan lebih senang kalau dia juga datang," tuturnya.

Dijelaskan Pastore, salah satu tujuan utama PSG musim ini adalah meraih kesuksesan di level Eropa. Mereka tak mau cuma jadi penggembira dan keok di fase awal.

"Kami tak mau langsung tersisih di Liga Champions musim depan. Kami ingin melaju sejauh mungkin di kompetisi itu," katanya.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.