Regina Kaget David Cook Minta Tanda Tangan

JAKARTA- Usai berkolaborasi dengan David Cook dalam konsernya tadi malam di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Regina dibuat terkaget-kaget karena David meminta tanda tangannya.

Regina merasa bersyukur sekali bisa berkolaborasi dengan mantan jawara American Idol itu. Bahkan dia mengaku tidak bisa berkata-kata saat bertemu langsung dengan David usai konser. Regina mengatakan hanya bisa mengucapkan minta foto bareng dan tanda tangan saja saking senangnya.

Namun, David benar-benar membuat Regina semakin terkejut, ketika tiba-tiba dia juga meminta tanda tangan Regina.

"Jadi waktu aku minta tanda tangan dia, dia juga minta tanda tangan aku. Aku yang, What?? me?? realy? seriously? Yes dia bilang gitu. Dan temen bandnya ambilin kertas dan dia pun nulis juga di jurnal aku. Seneng banget aku deh," ungkap Regina menggebu-gebu usai konser David Cook di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Selasa (17/7/2012).

Regina merasa sangat bersyukur sekali bisa dipasangkan dengan David. Menurutnya, David Cook adalah orang yang sangat baik dan ribet, sehingga mereka bisa cepat mendapatkan chemistry saat berkolaborasi. Regina juga mendapatkan pujian dari David usai menyanyikan lagu "Always Be My Baby" milik Mariah Carey.

"Perasaan aku seneng banget. Bersyukur banget, luar biasa hari ini aku bisa duet sama dia. Dia enggak ribet, orangnya baik banget dan bener-bener ganteng banget deh. Dia bilang 'you are awesome' ke aku," ungkapnya.

1 komentar:

  1. There's shocking news in the sports betting world.

    It has been said that any bettor must watch this,

    Watch this now or stop betting on sports...

    Sports Cash System - Automated Sports Betting Software

    BalasHapus

Copyright © 2012 Berita Terbaru.