Bidikan Fergie Selanjutnya

MANCHESTER – Gelandang serang Portugal João Moutinho diprediksi akan menjadi the next Cristiano Ronaldo di Old Trafford. Ya, sang pelatih Sir Alex Ferguson kabarnya serius mengajukan tawaran kepada klub Moutinho, FC Porto.

Hasrat Manchester United mendatangkan Luca Modric harus pupus. Sebab pihak Tottenham Hotspur membandrol Modric dengan harga selangit, 45 juta pounds. terganjal dengan harga Modric, United mengalihkan target.

Target United akhirnya mengarah pada Moutinho yang cukup bersinar membela Selecção pada pesta sepakbola Eropa yang baru saja berakhir. Bahkan United kabarnya siap menggelontorkan dana senilai 25 juta pounds demi mendapatkan pemain 25 tahun tersebut.

Namun, langkah United mendapat Moutinho akan mengalami sandungan. Pasalnya, Spurs dan jawara Liga Champions musim lalu, Chelsea juga dikabarkan tertarik memboyongnya, demikian dilansir Emirates 247, Selasa (3/7/2012).

The Lilywhite mungkin akan menjadi ancaman terbesar dalam perburuan Moutinho apabila Andre Villas-Boas (AVB) resmi bergabung di klub asal London Utara. Pasalnya, AVB merupakan mantan pelatih Moutinho di Porto. Meski demikian, menurut kabar yang berkembang, sang pemain lebih tertarik untuk berkarier ke Old Trafford.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.