United & Chelsea Siap Telikung Madrid

LONDON - Ketertarikan Real Madrid terhadap gelandang Tottenham Hotspur mulai memudar, seiring harga yang diajukan oleh Spurs dengan bandrol yang cukup tinggi. Situasi ini coba dimanfaatkan oleh duo raksasa Premier League, Manchester United dan Chelsea.

Seperti diberitakan Tribal Futbol, Senin (2/7/2012), Madrid menolak untuk mentaati tawaran Spurs senilai 50 juta euro, untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Timnas Kroasia yang bermain apik pada Euro 2012 lalu.

Apalagi Nuri Sahin, yang dijadikan mahar Los Blancos demi kelancaran mendapatkan Modric, enggan hengkang dari Santiago Bernabeu.

Kini United dan Chelsea mencoba menghidupkan kembali peluang mereka mendapatkan gelandang 26 tahun itu. Sebelumnya, United dan Chelsea pernah terpincut dan sempat mengajukan penawaran yang bisa mengajak Modric keluar dari White Hart Lane, pada bursa transfer musim panas lalu.

Kini kedua klub tersebut tampaknya tidak bermasalah dengan harga 50 juta euro untuk seorang Modric.

Namun sayang, ketertarikan kedua klub tersebut tak bisa membuat hati pemimpin Spurs, Daniel Levy luluh. Dia tetap menolak menjual pemain bintangnya itu ke salah satu klub Premier League.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.