Nerazzurri Amankan Del Piero

MILAN – Raksasa Serie A, FC Internazionale mengumumkan bahwa pihak klub resmi mengamankan Yago Del Piero dengan durasi tiga musim ke depan. Yago merupakan pemain binaan tim akademi Nerazzurri.

“Saya baru saja menandatangani kontrak professional pertama saya dan saya bahagia,” ungkap Yago, seperti dilansir Goal, Selasa (3/7/2012).

“Ini merupakan musim kelima saya di Inter setelah sebelumnya saya berada di Treviso,” lanjut pemain kelahiran 18 tahun silam tersebut.
Meskipun memiliki nama belakang yang sama dengan bintang sekaligus ikon Juventus Alessandro Del Piero, Yago menepis kabar bahwa ia memiliki hubungan kekerabatan dengan pemain yang telah membela Bianconeri selama hampir 19 musim.

“Saya tidak tahu apakah memiliki hubungan keluarga dengan Alessandro. Namun, saya pikir ia merupakan sosok yang pantas untuk diidolakan,” tutup pemain yang berposisi sebagai gelandang serang.

Saat menandatangani kontrak profesional perdananya di Giuseppe Meazza, Yago ditemani sang agen, Stephen Lombardi. Ia akan menjalani masa bakti selama tiga tahun, sesuai yang tertera dalam kontrak tersebut.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.