Rolando Tunggu Telepon Milan

Porto - AC Milan dikabarkan tengah mencari seorang bek anyar untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Thiago Silva. Pemain Porto Rolando berharap dirinya-lah yang dibutuhkan Milan.

Rossoneri baru saja kehilangan Thiago Silva yang dilepas ke PSG. Punya reputasi sebagai bek tangguh, takkan mudah buat Milan untuk menggantikan sosoknya.

Maka kemudian merebaklah kabar kalau Milan sedang berusaha mencari bek tengah baru untuk menggantikan Thiago Silva. Nama Rolando muncul sebagai salah satunya.

Gayung rupanya langsung bersambut. Pemain Portugal asal klub Porto tersebut sangat berminat hijrah ke San Siro.

"Aku terus menantikan telepon dari Milan," katanya kepada Corriere dello Sport yang dikutip Football Italia.

"Aku cuma akan menerima Milan jika aku meninggalkan Porto," lanjut pemain berusia 26 tahun tersebut.

Milan konon bukan satu-satunya klub yang meminati Rolando. Fenerbahce dari Turki dikabarkan juga menginginkannya dan telah mengajukan tawaran 10 juta euro, nilai yang disebut-sebut siap disamai Rossoneri, kendati Porto menginginkan tebusan sebesar 15 juta euro.

Rolando, yang membela Porto setelah hijrah dari Belenenses pada tahun 2008, saat ini sebenarnya masih terikat kontrak sampai 2016. Di Porto, ia di antaranya sudah ikut membantu klub tersebut meraih tiga gelar liga, tiga titel Piala Portugal, dan satu trofi Liga Europa.

1 komentar:

  1. There's shocking news in the sports betting industry.

    It has been said that any bettor needs to see this,

    Watch this now or quit placing bets on sports...

    Sports Cash System - Advanced Sports Betting Software.

    BalasHapus

Copyright © 2012 Berita Terbaru.