Cara Cepat Ines Masuk 15 Besar Miss World

LAGA Ines Putri di Miss World 2012 tinggal menghitung waktu. Jika ingin memberikan dukungan, memberikan vote melalui jejaring sosial Facebook menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan.

Indonesia kembali mengirimkan wakilnya dalam kontes kecantikan dunia. Tahun ini, sosok yang mewakili Indonesia ialah Ines Putri Tjiptadi Chandra, Miss Indonesia 2012 yang akan bertolak ke Kota Ordos, Mongolia, China.

Demi prestasi terbaik Ines di ajang tersebut, seluruh masyarakat Indonesia dapat memberikan dukungan terhadap dara asal Bali itu. Pasalnya, ada kategori baru yang dimunculkan tahun ini di mana masyarakat Indonesia dapat memberikan dukungannya secara langsung agar Ines dapat memenangi kategori Multimedia Award.

Dengan dukungan masyarakat, jumlah voting pada masing-masing kontestan tersebut akan menambah poin yang akan dicatat dalam scoreboard. Semakin besar poin yang didapat, maka kian besar pula kesempatan Ines untuk maju ke babak 15 besar. Artinya, pintu menuju mahkota Miss World pun akan semakin terbuka lebar.

Karenanya, jangan sia-siakan kesempatan ini untuk memberi dukungan pada Ines. Bukankah menjadi kebanggan tersendiri bila wakil dari Indonesia dapat berjaya di ajang dunia?

Untuk memberi dukungan pada Ines Putri, Miss Indonesia 2012, klik http://www.facebook.com/pages/Miss-World-Indonesia/331293446945697, atau follow akun Twitter Ines Putri, @IneshPutri.

Sementara itu, Ines sebelum bertolak ke Ordos menyempatkan berbincang secara khusus berbincang dengan Okezone lewat BlackBerry Massager.

“Saya berangkat malam ini pukul 00.05 WIB dengan maskapai penerbangan Chathay Pacific. Perjalanan saya sampai Ordos sekira 15 jam. Kemungkinan saya akan transit di Hong Kong dan Don Seng,” tutur Ines, Selasa (17/7/2012).

Menurut Ines, seluruh anggota keluarga, pelatih golf, chaperon selama karantina Miss Indonesi 2012, dan Road Manager Miss Indonesia, turut mengantarkannya di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Sebelum bertolak mengikuti Miss World, Ines pun mendapatkan pesan penting dari kedua orangtuanya.

“Orangtua pesan agar saya dapat belajar banyak dari pengalaman seumur hidup ini dan mengenal banyak kebudayaan baru. Mereka ingin saya try my best and always give my best. The result will come tergantung Tuhan Yang Maha Esa,” tutupnya.

1 komentar:

  1. Ever wanted to get free Twitter Followers?
    Did you know that you can get these ON AUTOPILOT AND TOTALLY FOR FREE by registering on Like 4 Like?

    BalasHapus

Copyright © 2012 Berita Terbaru.