Tinggalkan Inter, Forlan Hijrah ke Brasil

Milan - Diego Forlan tak akan lagi berseragam Inter Milan di musim depan. Klub Brasil, Internacional, mengumumkan bahwa mereka telah merampungkan negosiasi untuk mendatangkan striker asal Uruguay itu.

Forlan masih punya satu tahun tersisa di kontraknya bersama Inter. Namun ia memutuskan untuk memutus kontraknya bersama Nerazzurri.

Eks pemain Villareal ini tak masuk dalam rencana Inter di musim depan. Namanya tak ada dalam skuat Inter yang menjalani latihan pra-musim di Pinzolo.

Penyerang berusia 33 tahun ini sepakat untuk menandatangani kontrak bersama Internacnional hingga Juni 2015. Internascional akan memperkenalkan Forlan secara resmi pada hari Sabtu waktu setempat.

"Diego Forlan adalah rekrutan baru Internacional. Pemain asal Uruguay ini berada di Milan dan akan tiba di Porto Alegre pada hari Sabtu. Pemain akan diperkenalkan besok Sabtu," tulis pernyataan di situs resmi Internacional seperti dilansir ESPN Star.

Forlan bergabung dengan Inter pada bursa transfer musim panas tahun lalu dari Atletico Madrid. Selama di Giuseppe Meazza, pertaih gelar pemain terbaik di Piala Dunia 2010 hanya mencetak dua gol dari 18 penampilannya di Seri A.

1 komentar:

  1. +$3,624 PROFIT last week!

    Get 5 Star verified winning picks on MLB, NHL, NBA & NFL + Anti-Vegas Smart Money Signals...

    BalasHapus

Copyright © 2012 Berita Terbaru.