Marin Ingin Menangi Premier League bersama Chelsea

London - Marko Marin mengungkapkan targetnya bersama klub barunya, Chelsea. Pemain berkebangsaan Jerman ini ingin memenangi Premier League bersama Chelsea.

Marin akan berseragam The Blues mulai musim depan setelah Chelsea merekrutnya dari Werder Bremen dengan nilai transfer sekitar delapan juta euro.

Bergabung dengan tim yang disebutnya sebagai tim impiannya, Marin ingin memenangi banyak trofi. Namun, Marin menyatakan bahwa titel Liga Inggris menjadi targetnya di musim depan.

"Jika Anda bermain untuk tim seperti Chelsea, Anda ingin memenangi trofi, seperti tahun lalu dengan Liga Champions dan Piala FA," sahut Marin di situs resmi Chelsea.

"Aku pikir Premier League adalah liga terbaik di dunia dan aku ingin memenangi ini, itulah targetku," imbuh pesepakbola berusia 23 tahun itu.

Untuk mewujudkan ambisinya itu, Marin siap memberi kontribusi maksimal. Beposisi sebagai pemain sayap, eks pemain Borussia Moenchengladbach ini berharap bisa memberi banyak assist untuk barisan penyerang Chelsea.

"Aku pikir aku adalah pemain yang cenderung menyerang lebih sebagai pemain sayap, jadi aku berharap bisa memberi banyak assist kepada striker jadi mereka bisa mencetak banyak gol dan membantu tim," tutupnya.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.