Noel Gallagher Jadi Model Seragam Baru City

Manchester - Umumnya, yang jadi model seragam baru sebuah tim adalah para pemainnya sendiri. Namun, Manchester City membuat langkah unik dengan mendapuk salah satu fans berat mereka, musisi Noel Gallagher, sebagai model.

City memperkenalkan seragam kandang dan tandang yang akan mereka pakai untuk musim 2012/2013 pada Kamis (5/7/2012) kemarin. Selain Gallagher, kapten Vincent Kompany juga jadi model untuk peluncuran seragam baru ini.

Sesi pemotretan seragam baru ini dilakukan di sela-sela Festival Musik Rock Werchter di Belgia. Yang jadi fotografer adalah Kevin Cummins, seorang fotografer musik yang juga fan The Citizens.

"Saya selalu berharap kembali ke Belgia, namun ini adalah kesempatan yang benar-benar spesial dan sebuah momen untuk dinikmati. Noel tentu saja merupakan seorang bintang besar, jadi saya senang bisa memperkenalkannya di depan 80 ribu fans di negeri saya," ungkap Kompany di situs resmi City.

Seragam kandang City masih mempertahankan biru langit sebagai warna yang paling dominan. Yang membedakan, di bagian kerah ada corak hitam yang terinspirasi seragam saat mereka memenangi Piala FA 1969 dan Piala Liga Inggris 1970.

Untuk seragam tandang, City tak lagi memakai warna merah-hitam. Mereka kini akan mengedepankan warna merah marun, sama seperti saat memenangi Piala FA 1934 dan 1956.

"Seragam kandang baru benar-benar berkelas. Ini mungkin yang terbaik yang kita punya dalam satu dekade," puji Gallagher.

"Meski modern dan radikal, senang melihat Umbro menjaga kekhasan kami tetap hidup di seragam tandang. Juara bertahan berpakaian terbaik sepanjang masa? Tidak diragukan lagi," kata mantan gitaris Oasis ini.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.