Bayern Sudah Bernafsu Kejar 'Sosis-sosis' Musim Ini

Munich - Pada suatu titik di musim lalu, Bayern Munich sempat berkesempatan meraih tiga trofi. Setelah ketiganya sama-sama melayang, Bayern kini diyakini akan lebih bernafsu sehingga mampu meraih gelar.

Bayern musim lalu bersaing dengan Borussia Dortmund di Bundesliga. Pada akhirnya Bayern harus rela finis di posisi dua klasemen akhir di bawah rivalnya itu.

Dortmund lagi-lagi kembali menjadi penghalang Bayern di kancah lain, yakni DFB-Pokal. Di partai puncak, Bayern digasak Dortmund dengan skor telak 2-5.

Laga final lain berhasil dijejak Bayern. Panggungnya adalah Liga Champions, dengan Chelsea asal Inggris mesti dihadapi. Tapi trofi lagi-lagi tak dapat diraih karena kekalahan tak dapat dihindari. Bayern lagi-lagi kalah dan menyudahi musim dengan nirgelar.

Mengibaratkan gelar-gelar itu dengan makanan sosis, yang memang sangat akrab dengan penduduk Jerman, Karl-Heinz Rummenigge selaku CEO Bayern menyebut kegagalan musim lalu cuma akan membangkitkan "nafsu makan" para pemain Die Roten di musim berikutnya.

"Ketika ada sebuah sosis yang ditarik tepat di bawah hidungmu, mereka pada akhirnya akan langsung lekas menggigit. Dengan alasan itu saya pikir pemain kami sudah siap untuk tampil, dan bahkan termotivasi sejak awal," tegasnya kepada Bild.

"Para pemain memiliki waktu liburan tiga pekan. Lalu pelatih (Jupp Heynckes) punya waktu empat pekan untuk mempersiapkan tim. Itu cukup," lanjut Rummenigge.

Bayern akan memulai musim baru di Bundesliga dengan lawatan menghadapi klub promosi Greuther Furth pada 24 Agustus mendatang.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.