Bikin Gol Cantik, Coutinho Disanjung Rekannya

Milan - Philippe Coutinho mencetak gol apik saat Inter Milan beruji coba dengan klub asal Slovenia, FC Koper. Performanya pun mendapat pujian dari dua rekan setimnya, Diego Milito dan Samir Handanovic.

Datang dari Vasco da Gama sejak tahun 2010, Coutinho masih belum banyak berkontribusi bagi Nerazzurri. Bahkan di awal tahun ini, ia harus dipinjamkan ke Espanyol agar mendapatkan jam terbang lebih.

Coutinho yang kembali ke San Siro sesudah menjalani enam bulan masa pinjaman di Spanyol, unjuk kebolehan dalam laga ujicoba melawan FC Koper, Minggu (15/7) waktu setempat. Pemain asal Brasil itu mengecoh empat pemain lawan sebelum akhirnya mampu menceploskan bola ke dalam gawang.

Dengan performa Coutinho yang semakin bagus selama pra musim, ia pun mendapatkan sanjungan. Salah satunya diutarakan oleh penjaga gawang baru Inter, Handanovic.

"Lebih baik memiliki Coutinho di dalam tim Anda dibandingkan berhadapan dengannya sebagai lawan. Dia sangat bagus," jelas Handanovic kepada situs resmi Inter.

Pujian juga dilontarkan oleh Milito, yang menilai bahwa Coutinho bakal banyak membantu Inter dalam mengarungi musim yang akan bergulir bulan depan.

"Dia adalah pemain yang fantastis, kami tahu dia sedikit spesial. Waktu di Spanyol, telah dia lalui dengan baik dan dia akan banyak membantu kami tahun ini. Dia berbeda dengan pemain lainnya," terang Milito.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.