Deception Point (Titik Muslihat) - Bahasa Indonesia

SEBUAH PENEMUAN ILMIAH YANG MENGEJUTKAN
SEBUAH MUSLIHAT YANG AMAT CERDIK
SEBUAH THRILLER POLITIK YANG BERBEDA DENGAN SUMUA YANG PERNAH ANDA BACA

Ketika satelit baru NASA menemukan bukti dari sebuah objek amat langka yang terkubur jauh di dalam lapisan es Arktika, lembaga antariksa yang sedang terlilit kesulitan itu mengumumpan sebuah kemenangan yang amat mereka butuhkan... kemenangan yang memberikan dampak yang begitu besar bagi kebijakan ruang angkasa Amerika Serikat dan pemilihan presiden yang akan datang. Untuk memverifikasi kebenaran penemuan tersebut, Presiden mengirim analis intelijen Gedung Putih, Rachel Sexton, ke dataran es itu. Ditemani sekelompok pakar, termasuk akademisi karismatis Michael Tolland, Rachel membongkar penipuan ilmiah yang tak terbayangkan - sebuah muslihat berani yang dapat mendorong dunia ke dalam pertikaian.

Tetapi, sebelum Rachel dapat menghubungi Presiden, dia dan Michael diserang oleh sekelompok pembunuh mematikan yang dikendalikan oleh seorang tokoh penguasa misterius yang akan melakukan apa saja demi menyembunyikan kebenaran. Keduanya berupaya menyelamatkan diri dengan melarikan diri dari lingkungan yang begitu terpencil dan berbahaya itu. Satu-satunya harapan bagi kelangsungan hidup mereka adalah menemukan tokoh di balik penipuan yang amat berani itu. Kebenaran yang sesungguhnya, seperti yang mereka temukan kemudian, adalah muslihat yang paling menggemparkan dari apa pun juga.

Dalam novel menegangkan terbarunya ini, Dan Brown membawa pembaca mulai dari National Reconnaissance Office yang amat rahasia menuju ketinggian dataran es di Lingkar Kutup Utara, lalu kembali ke lorong kekuasaan di Gedung Putih. Dipuji karena keahliannya mengombinasikan ilmu pengetahuan dan sejarah dalam Malaikat & Iblis dan digilai karena kejeniusannya meramu seni dan teologi dalam The Da Vinci Code, Brown berhasil menulis sebuah novel lain di mana tidak satu pun hal di dalamnya terlihat seperti sebelumnya - dan di balik setiap sudutnya terdapat kejutan yang mencengangkan. Deception Point adalah fiksi yang akan membuat jantung Anda berdebar keras sepanjang membacanya.

Baca Lebih lengkap dengan cara mendownload Deception Point. Klik link di bawah ini

Download Novel Deception Point (Titik Muslihat)

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.