Lindsay Lohan

Lindsay Lohan (lahir 2 Juli 1986) adalah seorang aktris Amerika, artis rekaman, dan model. Dia memulai karirnya sebagai seorang model anak ketika ia berusia tiga tahun. Dia berada di sabun TV Dunia lain selama satu tahun pada usia 10. Pada usia 11 ia membuat debut film pada tahun 1998 remake Disney The Parent Trap, hit kritis dan komersial. Dia membuat dua film TV Disney, Life-Size pada tahun 2000 dan Dapatkan sebuah Clue pada tahun 2002. Film berikutnya menegahnya Disney Freaky Friday remake tahun 2003 yang merupakan sukses di box office dan dengan kritikus. Dengan Mean Girls pada tahun 2004, seorang kritis dan sukses secara komersial, ia menjadi nama rumah tangga dan target sering paparazzi dan tabloid. Dua film dia beberapa penghargaan MTV Movie dan Teen Choice Awards.

Pada tahun 2004, debut album Lohan sebagai artis rekaman dirilis, Bicara, yang pergi platinum. Hal ini diikuti oleh A Little More Personal emas (Raw) di 2005 yang disertifikasi.  



Pada tahun yang sama ia membintangi film Disney Herbie: Fully Loaded, lain box office hit. Pada tahun 2006 dia menerima komentar positif pada pekerjaannya di film independen termasuk Robert Altman s A Companion Depan Prairie dan Emilio Estevez Bobby. Pada tahun 2007 dua mengemudi di bawah pengaruh insiden menyebabkan Lohan akan diletakkan pada masa percobaan, dan bersama-sama dengan tiga kunjungan ke fasilitas rehabilitasi menyebabkan hilangnya penawaran beberapa film.

Pada tahun 2008 dan 2009 Lohan bekerja di fashion, dia melakukan pemodelan dan merilis Koleksi 6126. Melanjutkan karir aktingnya, dia adalah bintang tamu yang berulang dalam serial TV Ugly Betty pada tahun 2008 dan membintangi Pains TV Film Tenaga Kerja pada tahun 2009. Dia memiliki bagian pada tahun 2010 Golok Film Robert Rodriguez fitur. Dia menghabiskan banyak tahun 2010 dan 2011 terjerat dalam masalah hukum yang berasal dari pelanggaran masa percobaan dan pencurian kalung. Pada tahun 2012 percobaan diawasi nya terangkat dan dia TV bekerja lebih lanjut, termasuk dibintangi sebagai Elizabeth Taylor di TV-film biografi Liz & Dick.































0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.