Aura Kasih

Aura Kasih Profile:Sanny Aura Syahrani paling dikenal sebagai Aura Kasih dengan Aura, Sanny, Kasih, Syahrani lahir 23 Februari 1988 (astrologi tanda / zodiak (zodiak): Pisces) di kota kelahirannya di Bandung, Jawa Barat, Indonesia.  

Aura Kasih adalah bahasa Indonesia yang indah penyanyi pop wanita (bintang musik), penari perempuan, (film, film, televisi) aktris, model perempuan (model top dan populer, model kosmetik, model komersial, model kecantikan, model, bintang model, majalah penutup model, gadis sampul Model), Asia bintang (superstar), dan atas selebriti wanita.  

Dia memiliki warna rambut: hitam ekstra cantik, mata warna: coklat tua mengagumkan, tinggi: 5 '7 ½ "(171 cm), berat: 50 kg, pengukuran: 36-26-36, aset: kecantikan sempurna menawan, cantik dan manis wajah, rambut hitam indah ekstra, mengagumkan mata coklat gelap, senyum menawan dan indah, ramah, dan namanya populer dan terkenal setelah memulai karir sebagai finalis Indonesia, Miss 2007 genre musik dan gaya: pop, suasana hati musik: seksi, ceria, cerah , tari, bahagia, ramai, energik, riang gembira, merekam label / perusahaan rekaman: Universal Music Indonesia, Nagaswara, VMC Music Entertainment, hobi: olahraga lari dan jogging, menyanyi, perawatan kecantikan, perawatan kesehatan, bergaul dengan teman, belanja busana , menonton film / film, mendengarkan musik, film / film akting, fotografi akting, berpose di depan kamera, dan aktif dalam dunia hiburan, musik, dan pemodelan.

Aura Kasih Biografi:Pada masa mudanya, Aura Kasih lahir 23 Februari 1988 dengan nama lahir Sanny Aura Syahrani di kota kelahirannya di Bandung, Jawa Barat, Indonesia.
Dalam karirnya, Aura Kasih memulai karirnya sebagai Miss Indonesia 2007 finalis untuk mewakili provinsi Lampung, Pulau Sumatera, Indonesia. Debut album Aura Kasih adalah "Malaikat Penggoda" (2008), yang dirilis pada 2008 dengan lagu utama berjudul "Mari BerCinta". Lagu ini terkenal dan populer dengan single dance-hall. Dalam film / film, selain Aura Kasih mendapatkan peran, Aura Kasih juga menyanyikan soundtrack untuk film ini / film. Film / soundtrack Film diluncurkan pada Desember 2008 dengan judul "Puncak Asmara".
Aura Kasih itu Diskografi: "Malaikat Penggoda" (2008) dan "Puncak Asmara" (2009). Aura Kasih itu Filmografi: "Asmara Dua Diana" (2009) dan "Persona Cinta Biasa" (2010).
(Aura Kasih Profil dan Biografi sumber: Zimbio.Com, Wikipedia.Org, dan berbagai situs di internet)
Terima kasih atas kunjungan Anda. Ikuti terus tulisan terbaru dari kami tentang artis, aktor, aktris, model, penyanyi, atlet, penari, presenter, dan lainnya selebriti favorit Anda di dunia. Untuk berlangganan RSS News Feed (Silahkan Klik Disini) dan posting ini diterbitkan di bawah Tags: superstar aktris, bintang Asia, Aura Kasih, indah aktris bahasa Indonesia, model Indonesia yang indah, indah penyanyi Indonesia, Biografi, karir, discography, aktris terkenal, Filmografi , bintang musik, penyanyi populer, Profil, top model, top wanita selebriti.


























0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.