Sudah Keluarkan Rp 1,08 T, PSG Setop Belanja

Paris - Zlatan Ibrahimovic akan jadi pembelian terakhir yang dilakukan Paris St Germain di musim panas ini. Usai membelanjakan hampir 95 juta euro (Rp 1,08 T), Le Parisien pun menghentikan aktivitas di bursa transfer.

Ibra jadi pemain keempat yang dibeli oleh PSG di musim panas ini. Pemain asal Swedia itu dibanderol sekitar 20 juta poundsterling dan dikontrak tiga tahun dengan gaji 13 juta euro per musim.

Kedatangan Ibra ini menyusul tiga pemain lainnya yang sudah hadir lebih dulu di ibukota , yakni Ezequiel Lavezzi, Thiago Silva dan Marco Verratti.

Total PSG sudah mengeluarkan dana sekitar 95 juta euro untuk membeli empat pemain dari Seri A itu. Lavezzi dihargai 24 juta euro lalu Verratti dihargai 12 juta euro dan dana sekitar 65 juta euro sudah digelontorkan untuk memboyong Ibra serta Silva dari AC Milan.

Dengan dana sebesar itu dan melihat kualitas pemain yang didatangkan maka Leonardo pun mengatakan jika PSG menghentikan segala aktivitas mereka di bursa transfer, meskipun runner-up Liga Prancis musim lalu itu masih dikait-kaitkan dengan Luka Modric.

"Tidak ada lagi pemain baru yang datang. Dengan kedatangan Zlatan maka kami menyudahi aktivitas di bursa transfer tahun ini," demikian ucap pria asal Brasil yang menjabat Direktur Olahraga PSG seperti dilansir AFP itu.

PSG pun mendadak menjadi klub kaya dalam setahun terakhir usai dibeli oleh Qatar Investment Group. Total owner mereka asal Timur Tengah itu sudah mengeluarkan uang lebih dari 200 juta euro sejak akuisisi.

1 komentar:

  1. Quantum Binary Signals

    Get professional trading signals sent to your mobile phone every day.

    Start following our trades NOW and earn up to 270% per day.

    BalasHapus

Copyright © 2012 Berita Terbaru.