Tata Sivek

Nama Lengkap : Marie Tatiana Sivek
Nama beken : Tata Sivek
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 16 Februari 1988
Pekerjaan : Artis / Co Host Kakek-Kakek Narsis
ayah : Polandia
Ibu  : Manado
Tinggi : 175 Cm
Berat : 54 Kg
Tipe Co Idaman : Kuat dan Romantis

Tata Sivek dikenal sebagai co-host cantik acara Kakek-Kakek Narsis di TransTV. Tata Sivek adalah perempuan berdarah Polandia-Manado kelahiran Jakarta, 16 Februari 1988. Dia juga sudah pernah tampil di sinetron ‘Supergirl’, ‘Pengorbanan Anggun’, ‘Puteri Duyung Marina’. Sedangkan FTV di antaranya ‘Cinta di Atas Benci’, ‘My First Love’ dan ‘Mawar untuk Alia’. Tata juga pernah jadi cameo dalam film layar lebar ‘Jenglot Pantai Selatan’.




Namanya jadi perbincangan penampilannya yang cantik dan sensual di acara tersebut. Untuk menjadi co-host program tersebut ia harus Foto Profil Tata Sivek Kakek-Kakek Narsis mengikuti casting terlebih dahulu.

Dan Dewi Fortuna berpihak kepadanya, ia terpilih dan wajahnya terus menghiasi layar kaca hingga saat ini. Awalnya dia merasa tegang saat syuting program itu. Apalagi ia harus mengimbangi tiga presenter senior  Ronal Surapraja, Indra Birowo dan Foto Profil Tata Sivek Kakek-Kakek Narsis Ananda Omesh yang berperan seperti Kakek – Kakek Narsis. Wanita cantik yang bernama lengkap Marie Tatiana Sivek itu nampak ramah dan bersahabat.


Tata Sivek bukanlah pendatang baru di dunia hiburan tanah air. Kiprahnya sudah dirintis sejak tahun 2005. Popularitas bukan menjadi tujuan utama Tata Sivek tapi ingin Foto Profil Tata Sivek Kakek-Kakek Narsis terus eksis di dunia hiburan tanah air.






















0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.