Kim Tak Mau Centil seperti Cherry Belle

JAKARTA - Penyanyi Kimmi Chan atau Kim sapaan akrabnya merasa senang single perdana “Love Me” bisa meraup penggemar yang cukup banyak. Kimmimewa, begitu dia sebut para fans setianya.
Musik K-Pop yang ia usung dengan tarian cukup lincah dan seksi menjadikannya sebagai penyanyi yang punya kemampuan lebih.

Walau “menjual” tarian dan balutan busana seksi, ia tak mau sampai terlihat centil seperti Cherry Belle.

“Aku satu manajemen sama Chibi (Cherry Belle), dan Deksa. Tapi aku gak mau terlihat centil. Aku konsepnya seorang pribadi yang humble, easy going aja,” kata dia.

Wanita berwajah oriental ini ingin melanjutkan karya membuat video klip kedua dengan koreografi di atas lantai es. Ia memilih ini karena olah raga ice skating memang sudah mendarah daging di tubuhnya.

Sejak tahun 2000 ia tekun di olah raga ini, hingga di dapuk jadi atlet nasional. Kini Kimmi menjabat sebagai General Secretary Ice Skating Federation.

“Sudah lama saya mencintai olah raga ini (Ice skating).  Saya tertarik bisa membuat video klip menyanyi sambil menari di atas es,” inginnya.

Ia menambahkan,”Memang jadi Penasaran, gimana carannya bisa bikin koreografi di atas es, bikin orang penasaran dan tertantang juga sampe tahun 2011 kemarin.”

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.