Steve Jobs Ternyata Ngefans Pendiri Facebook

CALIFORNIA – Sosok salah satu pendiri Apple, Steve Jobs tidak pernah digambarkan sebagai seseorang yang sangat hangat dan menyenangkan, khususnya ketika membuat kesepakatan dengan pemimpin bisnis lain. Tapi sepertinya, Jobs memiliki penghargaan tersendiri untuk pendiri Facebook, Mark Zuckerberg.

Dilansir dari Mashable, Jumat (20/7/2012), hal itu terungkap lewat pernyataan Jobs yang disampaikan oleh penulis biografinya, Walter Isaacson. “Mungkin karena Mark (Zuckerberg) melakukan hal dengan baik. Karena sebenarnya tidak dibutuhkan begitu banyak jejaring sosial, dan Facebook membuatnya menjadi sedikit,” ujar Jobs.

Sehingga menurut Isaacson, Jobs sepertinya mengagumi “rasa intuitif” Zuckerberg. “Dia (Jobs) merasa seperti memiliki hubungan yang aneh dengan Mark,” kata Isaacson.

Apple hanya pernah sekali terjun ke media sosial dengan mengenalkan Ping pada 2010, yakni jejaring sosial yang berpusat di musik. Tapi sayangnya, Ping tampak tidak berhasil sehingga Apple berencana untuk menyingkirkan layanan itu pada tahun ini.

Sejak itu, Apple akhirnya memutuskan menjalin kerjasama dengan Facebook dan Twitter untuk mengintegrasikan kedua layanan tersebut ke dalam sistem operasi mobile besutannya, iOS.

1 komentar:

  1. Do you need free YouTube Subscribers?
    Did you know you can get these AUTOMATICALLY AND TOTALLY FREE by getting an account on Like 4 Like?

    BalasHapus

Copyright © 2012 Berita Terbaru.