Barcelona Sudah Bersiap untuk Piala Super Spanyol

Barcelona - Masih satu bulan lagi sebelum duel Barcelona vs Real Madrid di ajang Piala Super Spanyol. Namun jauh-jauh hari, The Catalans sudah mempersiapkan diri, yakni dengan merilis video promosi untuk laga itu.

Leg pertama Piala Super Spanyol 2012 akan dilangsungkan di Camp Nou pada 23 Austus mendatang. Sementara pertandingan kedua dihelat dan Santiago Bernabeu, tepat tujuh hari kemudian.

Meski masih ada waktu sebulan lebih untuk menuju pertandingan tersebut, persiapan sudah dilakukan Barcelona. Yang pertama mereka lakukan adalah merilis sebuah video promosi untuk laga di kandang.

Video berdurasi sekitar 45 detik itu diawali dengan kalimat yang menyerukan terbukanya peluang Barcelona merebut titel pertama di musim 2012/2013. Tertulis dalam bahasa Spanyol, 'Inilah Awalnya. Titel Pertama Musim Ini Bisa Diraih di Sini'.

Video kemudian berisi beberapa cuplikan pertandingan Barcelona vs Madrid di Piala Super Spanyol musim lalu, dengan didominasi moment di mana Lionel Messi dkk berhasil menjebol gawang Iker Casillas dan sorak sorai selebrasi gol dari para pemain dan fans.

Selain itu terlihat juga beberapa punggawa Barcelona berpose, dalam kondisi seakan siap melakoni El Clasico tersebut. Dikutip dari Marca, video tersebut sekaligus berupa ajakan buat fans Barca untuk datang di hari pertandingan dan memberikan dukungan buat pemainnya.

Sementara di akhir video terpampang teks: "Super Clasico Bergengsi, Manajer Baru, Pemain Baru, dan Kembalinya Para Juara".

Barcelona adalah juara Piala Super Copa Spanyol dalam tiga musim terakhir. Tahun lalu mereka jadi kampiun setelah menundukkan Madrid setelah bermain 2-2 dan 3-2.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.