Sikap Nasri Dikecam Federasi Sepakbola Prancis

Paris - Samir Nasri boleh jadi tengah dalam situasi tak mengenakan pasca perselisihannya dengan jurnalis, setelah Federasi Sepakbola Prancis (FFF) mengecam tindakannya tersebut.

Seusai kekalahan Prancis dengan skor 0-2 dari Spanyol, kejadian kurang mengenakan terjadi di mixed-zone, Donbass Arena, Donetsk, Minggu (24/6/2012) dinihari WIB.

Nasri yang hendak diwawancarai, justru menghardik salah seorang reporter asal Prancis yang mengajukan pertanyaan kepadanya.

Kejadian seperti puncak dari kekesalan Nasri yang memang sejak kepindahannya dari Arsenal ke Manchester City selalu jadi sorotan media.

Setelah Laurent Blanc menegur Nasri, kini giliran federasi sepakbola Prancis melalui sang presiden, Noel le Graet, yang menilai Nasri tak sepantasnya berlaku seperti. Seharusnya sebagai pesepakbola tenar, Nasri bisa menjaga sikapnya.

Ia mengerti jika Nasri mungkin sedang "panas" dan untuk menengahi masalah tersebut, Le Graet pun akan memanggil si wartawan.

"Saya akan meminta wartawan itu bertemu saya, tapi perbuatan ini tidak bisa ditolerir," tegas Le Graet kepada RMC yang dilansir Sportinglife.

"Saya mengerti jika akan ada reaksi negatif. Samir sedang bersemangat, dia ingin tampil baik tapi dia tidak bisa mengontrol emosinya," tuntas Le Graet.

1 komentar:

  1. Promo Spesial Dari Zeusbola
    Berupa Hadiah Iphone 13!
    Segera Daftarkan Dan Dapatkan Hadiah Iphone!
    Buruan! Deposit Murah!


    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus

Copyright © 2012 Berita Terbaru.