10 Sepeda Produksi Perusahaan Mobil Ternama

Sepeda dibuat oleh perusahaan otomotif? Pertanyaan ini mungkin terdengar mengejutkan bagi mereka yang bukan penggemar sepeda. Tapi sebuah perusahaan otomotif sekelas Mercedes Benz pun ternyata memasarkan produk sepeda.

Cara ini mungkin menjadi alternatif lain bagi penggemar mobil eksotis yang memiliki pundi-pundi uang tidak terbatas untuk setidaknya memiliki kebanggaan mengkoleksi sepeda yang dibuat oleh para perusahaan tersebut.

Namun jangan mengira semua penjualan sepeda ini hanya digunakan sebagai alat penjualan minor. Pasalnya ditengah tingginya kesadaran terhadap lingkungan, menggunakan sepeda sebagai alat transportasi telah menjadi trend baru, bahkan dikalangan para eksekutif.

Trend pemilihan sepeda pun mulai berubah, orang kini tidak hanya melihat pada kegunaannya saja, namun lebih kepada tampilan, utilitas serta prestisi dari sepeda itu sendiri.

Karena itulah, perusahaan otomotif besar lainnya seperti Ford dan Ferrari juga mulai mengincar pasar ini. Dengan memakai nama besar mereka, serta menawarkan desain produk yang menarik, maka tidak mungkin sepeda menjadi komoditas yang memberikan banyak keuntungan kepada mereka.

"Pengguna sepeda (jumlahnya) semakin meningkat setiap hari terkait semakin tingginya kesadaran terhadap lingkungan, termasuk juga perusahaan pembuat mobil," ujar Andrew Bernstein, editor majalah Bicycling.

Inilah 10 sepeda yang diproduksi perusahaan mobil :

1. Ferrari



2. Ford
 












3. Mercedes-Benz
 
 











4. VolksWagen
















 5. BMW



























6. Lamborghini
 































7. Audi






























8. McLaren





























9. Hummer






























10. Honda
 
 

1 komentar:

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    BalasHapus

Copyright © 2012 Berita Terbaru.