Penembakan di Bioskop Tewaskan 14, Lukai 50

Penembakan menewaskan 14 orang dan melukai 50 lainnya Jumat dini hari di Colorado, Amerika Serikat, saat seorang penembak beraksi di pemutaran perdana film Batman terbaru yang ramai orang. Tidak tertutup kemungkinan korban akan bertambah. Pernyataan ini disampaikan oleh kepala kepolisian setempat.

Polisi menahan pria bersenjata dan masih mencari pria bersenjata lain setelah kekacauan terjadi di pemutaran midnight film "The Dark Knight Rises", film Batman terbaru, menurut stasiun berita lokal KDVR.

Rumah sakit University of Colorado menerima 20 orang dengan tingkat luka minimal sampai parah, menurut juru bicara rumah sakit Jackie Montgomery ke CNN sebelum wawancara mereka terputus karena kendala teknis.

Menurut KDVR, penembakan tersebut dilakukan oleh dua pria bersenjata di dua teater berbeda yang memancing kepanikan  dengan menyebar gas air mata.

Aurora adalah kawasan pinggiran Denver, dekat dengan lokasi penembakan di SMA Columbine pada 1999, di mana 13 orang tewas dan 24 lainnya terluka.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.